Uncategorized

4 Bentuk Alat Vital Pria yang Paling Disukai Wanita

PELANGIQQ: 4 Bentuk Alat Vital Pria yang Paling Disukai Wanita Banyak yang menganggap pria berpenis besar bisa memberikan kepuasan tiada tara. Padahal ternyata, penis besar tidak selalu menjamin kepuasan seseorang saat bercinta. PELANGIQQ

Dilansir laman Your Tango ternyata tak hanya ukuran, bentuk penis pria juga berpengaruh dalam pencapaian kepuasan pasangan lho. Berikut ini empat tipe penis yang dianggap bisa memenuhi kebutuhan seksual wanita. 

4 Bentuk Alat Vital Pria yang Paling Disukai Wanita

1. Burrito

Bisa dibayangkan bagaimana bentuk burrito bukan? Bentuk penis yang mirip jenis makanan khas Meksiko ini punya kelebihan karena bisa memenuhi seluruh ruang, bahkan memberi tekanan dan rangsangan di semua area intim wanita. POKERPELANGI

Kekurangannya adalah mereka yang memiliki ukuran besar ini cenderung terlalu percaya diri, sehingga terlalu agresif dan lupa kalau vagina terkadang juga butuh pemanasan. Bahkan jika terlalu besar itu akan menyakitkan bagi wanita dan mereka bisa jadi justru ketakutan. 

2. Pisang

Bentuknya seperti pisang, sedikit melengkung ke atas. Kelebihan penis ini adalah karena bentuknya melengkung ke atas, memiliki kesempatan untuk menyentuh dinding atas vagina yang juga dipercaya menjadi letak G-spot. 

Sentuhan yang terus menerus akan sangat baik dalam hubungan seksual, bahkan meski si pria memiliki teknik bercinta yang buruk, ia tak perlu bersusah payah membuat pasangannya puas.

3. Hook

Mirip dengan pisang, tapi bentuknya melengkung ke bawah. Kelebihannya adalah pria dengan penis ini akan luar biasa jika melakukan posisi doggy style karena bisa menyentuh sempurna bagian G-spot. Posisi lain yang cocok dengan penis ini seperti girl on top tapi membelakangi si pria. 

Kekurangan penis ini adalah dalam posisi missionary karena posisinya yang ke arah bawah, penis tidak akan bisa menyentuh G-spot, bahkan apapun yang mereka lakukan tidak akan berhasil. 

4. Pocket rocket

Mungkin berukuran kecil, tapi jangan anggap remeh. Bahkan banyak selebriti pria kabarnya memiliki penis seperti ini, seperti Tom Cruise, Mel Gibson, bahkan Napoleon Bonaparte. 

Kelebihannya adalah mereka tahu banyak pesaing di luar sana, dan hal ini membuat mereka tertantang untuk menyempurnakan tekniknya, termasuk kemampuan memberi oral seks. 

Pria dengan penis kecil bisa sangat baik dalam menggerakkan organ vitalnya ini. Dan doggy style atau missionary merupakan gaya yang terbaik untuk mereka dengan penis kecil, karena ada kemungkinan penis keluar tiba-tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *