BERITA UNIK

5 Alasan Kamu Merasa Kesepian,Bahkan Ketika Kamu Tidak Sendirian

PelangiQQ Loung – 5 Alasan Kamu Merasa Kesepian,Bahkan Ketika Kamu Tidak Sendirian. Pernahkah kamu bertanya – tanya mengapa kamu kadang suka merasa kesepian, bahkan kenyataannya saat itu kamu sedang tidak sendirian?

Apakah kamu salah satu orang yang seperti itu?,atau kamu masih binggung? Kesepian juga dapat melukai pola tidur Anda , meningkatkan risiko Anda terkena demensia di kemudian hari.

Berikut 5 Alasan Kamu Merasa Kesepian,Bahkan Ketika Kamu Tidak Sendirian

1.Anda Mendambakan Kedekatan

Anda Mendambakan Kedekatan

PelangiQQ  Pakar Hubungan Kira Asatryn menjelaskan bahwa kesepian itu hal yang menarik,karena kesepian dapat menunjukkan,

Jika hubungan seseorang dengan orang lain tidak memiliki elemen kedekatan , hal itu cenderung membuat seseorang merasa lebih terisolasi daripada hanya

sendirian,”,karena jika tidak ada kedekatan maka hubungan sebanyak apapun akan menghasilkan perasaan yang sama seperti kita tidak memiliki sebuah hubungan atau bahkan lebih buruk lagi.

2.Anda Seorang Introvert

Anda Seorang Introvert

Menjadi seorang introvert itu harus siap menerima reputasi buruk dari lingkungan sekitar,karena seorang introvert itu banyak dipandang sebagai orang yang anti sosial.

Tetapi mau bagaimana lagi, dalam kenyataannya saja, sebagian banyak orang introvert itu, jika bersosialisasi dapat melelahkan , terutama dengan suasana yang banyak orangnya atau dilingkungan di mana ada banyak jaringan.

Baca Juga : Cara Menghadapi Orang Yang Selalu Merasa Benar

3.Anda Perlu Hubungan Yang Berkualiats,Bukan Berkuantitas(Banyak)

5 Alasan Kamu Merasa Kesepian

Anda dapat, secara teoritis, memiliki sejuta teman, tetapi jika Anda tidak menginvestasikan waktu dan energi ke dalamnya, kemungkinan Anda akan terus merasa kesepian. 

Ketika menyangkut hubungan, itu semua tentang perasaan, bukan angka. Tentu saja, mengembangkan hubungan adalah jalan dua arah: Menjadi lebih dekat dengan seseorang. Poker Online

bukan berarti Anda membuang semua masalah Anda pada mereka, tetapi Anda mengembangkan koneksi dan membentuk ikatan yang saling menguntungkan.

4.Anda Terlalu Pemilih Dalam Sebuah Hubungan

5 Alasan Kamu Merasa Kesepian

Mungkin anda adalah tipe orang yang memiliki kewaspadaan tersendiri jika berkaitan dengan sebuah hubungan,oleh karena itu tidak heran jika orang lain akan mengira anda tidak tidak terbuka untuk sebuah koneksi baru.

karena jika Anda ingin membentuk sebuah ikatan dengan orang lain, pembentukan ikatan itu harus dimulai di suatu tempat.

5.Anda Menghabiskan Waktu Terlalu Banyak di Media Sosial

5 Alasan Kamu Merasa Kesepian

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa semakin sepi seseorang, semakin banyak waktu yang akan mereka habiskan di media sosial,

sehingga nanti nya akan membentuk sebuah siklus yang sama(kesepian -> buka medsos -> kesepian -> buka medsos..). Agen Capsa

Media sosial juga dapat memberi kita perasaan bahwa kita bersama banyak orang lain, tetapi karena kita tidak mendapatkan apa pun dari interaksi tatap muka, atau secara aktif menjalani hidup dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *