BERITA UNIK TIPS & TRICK

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

PELANGI QQ lounge .5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi.
Meski Baru Saja Putus Kandasnya hubungan cinta seringkali menjadi pengalaman yang paling tidak mengenakkan, apapun alasannya. Sebagian orang mungkin akan memilih untuk tetap sendiri dulu dan tidak menjalin hubungan baru selama beberapa waktu. Namun, ada juga yang justru gak ragu untuk cepat berpacaran lagi setelahnya.

Beragam alasan biasanya dijadikan pertimbangan sebelum mengambil keputusan tersebut. Berikut ini beberapa alasan yang paling sering melandasi keputusan untuk cepat pacaran lagi setelah putus.

1. Dianggap sebagai cara terampuh untuk cepat move on

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

Cepat pacaran lagi memang seringkali dijadikan dalih untuk move on dari mantan. Beberapa orang beranggapan bahwa menjalin hubungan dengan orang baru akan menjadi cara terampuh untuk cepat move on. Memang pada kenyataannya gak selalu berhasil, tapi masih ada saja yang memilih cara ini dengan harapan bisa cepat melupakan masa lalu. Meski terkesan memanfaatkan pasangan baru, tapi sebenarnya cepat pacaran lagi memang bisa membantu untuk tidak terus larut dalam kesedihan karena sudah memiliki fokus baru.

2. Ketemu dengan orang yang dirasa tepat

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

Jodoh seringkali datang tanpa kita duga. Disaat baru saja putus dan berniat untuk move on, gak jarang ada saja orang baru yang mendekat dan ingin menjalin hubungan dengan kita. Atau mungkin saja usai putus memang sedang ingin sendiri dulu tapi ternyata didekatkan dengan orang baru yang ternyata cocok. Jika datang momen seperti ini, gak ada salahnya untuk mulai membuka hati kembali. Meski orang akan beranggapan terlalu cepat, tapi hal semacam itu tidak menjadi masalah. Kitalah yang paling tahu apa yang sedang dirasakan dan dijalani.

3. Gak ingin sendirian 

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

Beberapa orang seringkali menyukai keintiman bersama pasangan. Saat putus, mereka akan merasa kesepian seolah sedang menjalani hidup seorang diri. Putus, baik itu selepas pacaran yang lama atau tidak, memang dapat memicu rasa sepi sebab sudah ditinggalkan oleh orang yang disayang. Maka gak heran jika orang memutuskan untuk cepat mencari pengganti agar tidak merasakan kesepian. Biasanya orang lain akan menganggap mereka ini player, padahal perasaan untuk pacar barunya benar-benar tulus, lho. 

4. Banyak disarankan oleh orang-orang di sekitar

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

Saat move on dari mantan terasa berat dan sulit, gak jarang orang-orang disekitar kita menyarankan untuk cepat pacaran lagi. Mereka memberi saran semacam ini semata-mata karena peduli pada kita. Mereka gak ingin kita larut dalam kesedihan terlalu lama. Selain gak baik untuk kesehatan, sedih berkepanjangan hanya akan semakin memperburuk kondisi psikologis seseorang. Meski disarankan banyak orang, tapi kita bisa menolaknya baik-baik jika memang masih enggan berpacan lagi. Namun, gak ada salahnya juga untuk menyetujui saran tersebut dan memulai kisah baru kok.

5. Memang sudah move on dan ingin berpacaran lagi

5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus
5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran

Tipe yang gampang move on memang cenderung mudah memutuskan untuk pacaran lagi sekalipun baru saja putus. Bagi mereka, yang lalu biarlah berlalu. Masa depan harus lebih baik lagi, bertemu banyak orang baru, dan memulai hubungan baru yang jauh lebih mapan. Apalagi jika ditambah gampang menemukan kecocokan dengan lawan jenis, pasti pacaran lagi akan terasa mudah seolah tanpa pertimbangan. Padahal, mereka tetap berpikir panjang sebelum memutuskan dengan siapa akan memulai hubungan barunya.

Nah, itu tadi beberapa hal yang sering dijadikan alasan untuk cepat pacaran lagi meski baru saja putus. Mau cepat pacaran lagi atau menunda dan tetap sendiri dulu, semua kitalah yang paling tahu mana yang terbaik.

Sumber  POKER ONLINE

itulah 5 Alasan Kenapa Orang Bisa Cepat Pacaran Lagi Meski Baru Saja Putus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *