BERITA UNIK

5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen

PelangiQQ – Ketika kamu pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, berniat untuk membeli pakaian, namun, ada begitu banyak pilihan yang kamu lihat dan membuat kamu semakin bingung. Alhasil, jika kamu takut untuk membeli salah satu karena merasa takut kecewa pada pilihanmu, kamu pulang tanpa membawa satu pakaian pun. Begitulah yang terjadi ketika kita takut untuk berkomitmen dalam hidup. Berikut 5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen

Untuk menghabiskan sisa hidup dengan seseorang misalnya, kamu mungkin memiliki kekhawatiran yang agak mengganggu dan takut setengah mati kalau-kalau pilihanmu ternyata salah. Tapi, ketakutan ini gak akan pernah berakhir jika kamu gak berusaha mengatasinya dan memberanikan diri untuk berkomitmen.

Komitmen adalah makna hidup yang sebenarnya

5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen

Life Inspiration06 Desember 2019 5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen Memiliki banyak tempat tingga memang menyenangkan, namun apakah kamu akan merasakan memiliki tetangga yang benar-benar dekat denganmu? Atau apakah kamu akan merasakan punya halaman yang kamu pelihara sendiri dan kamu rawat setiap hari? Nah, itulah yang terjadi jika kamu tidak benar-benar berkomitmen pada satu hal saja di dunia ini. 

Kamu tidak akan bisa merasakan makna hidup yang sebenarnya jika gak mengambil keputusan untuk berkomitmen. 

Sumber kebahagiaan datang dari pembelajaran untuk terus bersinergi dengan komitmen yang kita pilih

5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen

PelangiQQ Lounge Banyak orang mencari kebahagiaan dari berbagai hal di dunia ini. Kebanyakan bahkan mengaku gak benar-benar bisa bahagia selama ini. Padahal, jika ingin bahagia, cobalah untuk berkomitmen terhadap satu hal, kemudian, pecahkan setiap masalah yang datang menghampiri. Maka, ketika kamu berhasil keluar dari suatu masalah tersebut, kebahagiaan akan menghampirimu.

Komitmenlah yang mendewasakan kita

5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen

Beberapa masalah dalam hidup memang mampu mengantarkan kita pada jenjang kedewasaan yang lebih dari sebelumnya. Namun, melalui komitmen, akan banyak perubahan yang terjadi dalam sikap, cara berpikir, dan dalam banyak aspek lainnya di hidup kita. Perubahan ini, tentu saja mengarah pada kedewasaan yang sebenarnya. 

Menghindari komitmen gak akan mendatangkan kepuasan apapun

5 Alasan Paling Sederhana Kenapa Manusia Perlu Berkomitmen

Poker Online Pada usia tertentu, kita akan dihadapkan pada keputusan untuk berani berkomitmen atau lari menghindar. Entah itu soal memilih pekerjaan, tempat tinggal, atau bahkan pasangan hidup. Semuanya memerlukan komitmen yang kuat dan tentu saja akan diiringi dengan tuntutan tanggung jawab yang gak mudah.

Dan tentu saja, kita juga punya pilihan untuk menghindar lari dari semua komitmen itu. Namun, meski terlihat menggiurkan, mengelak dari komitmen gak akan mendatangkan kepuasan apapun dan hanya berisi kebahagiaan sesaat. 

Cobalah hidup dengan satu pasangan, satu tempat tinggal, satu pekerjaan, maka kamu pasti bisa lebih fokus

Agen Capsa Komitmen adalah keputusan untuk memilih satu di antara sekian banyak pilihan dan bertekad untuk mengambil risiko apapun dari pilihan tersebut untuk seumur hidup. Memilih satu pekerjaan yang benar-benar secara serius kita tekuni, satu tempat tinggal yang benar akan kita tempati dan terus kita rawat, serta satu pasangan hidup yang telah kita janjikan untuk selalu setia hingga akhir hayat kita dan kita terima segala kekurangan serta kelebihannya.

Komitmen seperti ini akan membuat kita lebih fokus, lebih tau apa yang kita inginkan, lebih mengerti bagaimana cara memecahkan masalah dari setiap keputusan yang kita ambil tersebut, dan yang pasti, lebih mudah bagi kita untuk bisa meraih kesuksesan atas setiap pilihan itu. Sukses dalam karier, sukses dalam hubungan sosial dengan orang lain, dan sukses dalam rumah tangga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *