BERITA UNIK

5 Cara Tunjukkan Protes ke Pasangan saat Ia Gak Menghargai Pendapatmu

5 Cara Tunjukkan Protes ke Pasangan saat Ia Gak Menghargai Pendapatmu Perbedaan pendapat dalam hubungan cinta adalah hal yang wajar karena kamu dan dia memiliki karakter yang berbeda dan cara pikir yang berbeda juga. Namun, bila pasanganmu sama sekali tidak pernah menghargai setiap pendapat yang kamu utarakan, maka kamu juga harus bisa menyikapinya dengan baik. 

Kamu bisa menunjukkan rasa protesmu, terlebih jika memang dia sudah sering tidak menghargai pendapatmu soal keputusan bersama dalam hubungan. Ada pun cara menunjukkan protes ke pasangan bisa kamu lakukan di bawah ini. POKER ONLINE

1. Sampaikan protesmu dengan berdiskusi secara terbuka

Jangan langsung memprotes dirinya dengan emosi yang meluap-luap karena itu tidak akan menyelesaikan kekesalan yang kamu rasakan. Sampaikanlah protes tersebut dengan cara berdiskusi secara terbuka saat kamu dan dia sudah sama-sama merasa tenang. Dengan begitu, segala macam masalah bisa diselesaikan dengan baik dan solusinya bisa memuaskan dirimu juga. 

2. Pandang pendapat yang kamu sampaikan dari dua sisi yang berbeda

5 Cara Tunjukkan

Jangan langsung ditelan mentah setiap penolakan dia pada pendapat yang kamu sampaikan. Tapi, cobalah lebih dahulu memandang pendapat tersebut dari dua sisi, bukan hanya dari sisimu saja karena hal itu menunjukkan bahwa kamu adalah pihak yang egois dan ingin selalu dimengerti. Ketika kamu memandang pendapatmu dari dua sisi, maka kamu juga akan tahu alasan pasangan menolak dan tidak menghargai pendapatmu. 

3. Menghindarinya untuk sementara waktu

5 Cara Tunjukkan

Jika dia tidak mendengarkan protes yang kamu tunjukkan, maka kamu bisa menghindarinya untuk sementara waktu sampai dirinya benar-benar paham akan hal yang kamu inginkan. Menghindarinya juga bisa dijadikan sebagai pelajaran untuknya agar dia bisa menghargai setiap pendapat dalam hubungan karena hubungan itu dijalani oleh dua pihak, bukan hanya dia saja. Tapi jangan kelamaan, ya!

5 Cara Tunjukkan Protes ke Pasangan saat Ia Gak Menghargai Pendapatmu

4. Coba perlakukan dengan sikap yang sama

5 Cara Tunjukkan

Perlu digaris bawahi bahwa hal ini bukan bermaksud untuk membalas pasanganmu. Kalau kamu sudah membuka diskusi dan dia masih melakukan hal yang sama, sikap ini boleh kamu ambil. Lihat responsnya jika kamu mengabaikannya, kalau dia marah, setidaknya sampaikan hal tersebut yang turut kamu rasakan. Tapi perlu diingat, hal ini gak disarankan untuk dilakukan dan membuatmu terkesan gak dewasa.

5. Tinggalkan dia jika tidak berubah

5 Cara Tunjukkan

Lepaskanlah dia jika memang selama menjalin hubungan hanya dia saja yang boleh memutuskan sesuatu. Sedangkan kamu, sama sekali tidak dianggap penting, meski itu hanya sebuah pendapat. Sikapnya yang seperti ini menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang tidak baik untukmu. Jadi, lepaskan sosok yang seperti itu.  Jangan menganggap enteng saat pasangan tidak menghargai pendapatmu karena itu menunjukkan sikap dia yang dominan dalam hubungan. Sebaiknya, lakukanlah protes pada dia agar kamu tidak perlakukan seenaknya oleh dia. 

BACA JUGA YUK : Gak Ngebosenin, Ini 5 Caranya Bikin Pasangan Tetap Tertarik Padamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *