5 Dampak Gak Pernah Cukur Bulu Kemaluan
TIPS & TRICK

5 Dampak Gak Pernah Cukur Bulu Kemaluan

Ternyata berbahaya lho! Ini dia 5 dampak gak pernah cukur bulu kemaluan yang harus kalian ketahui dan saatnya kalian tahu guys!

PelangiQQ – Seperti yang kita pahami, bulu kemaluan miss v kita memiliki manfaat yang banyak. Selain untuk melindungi miss v dari beberapa mikroba dan bakteri lain, ternyata bulu kemaluan juga melindungi kita dari berbagai macam penyakit yang mengganggu.

Nah, di samping manfaat yang ada, ternyata bulu kemaluan akan membawa dampak buruk apabila tidak dicukur atau dirawat. Setidaknya kamu wajib mencukur bulu kemaluanmu sebulan sekali tapi jangan sampai habis ya!

Berikut 5 dampak gak pernah cukur bulu kemaluan yang harus kalian ketahui!

1. Menimbulkan bakteri penyebab gatal

5 Dampak Gak Pernah Cukur Bulu Kemaluan

Apabila bulu kemaluan tidak dirawat, maka akan menimbulkan bakteri yang bisa menyebabkan miss v mu terasa sangat gatal. Setiap buang air kecil, tentunya kita tidak mengerti air yang kita gunakan untuk membilas bersih atau tidak. So, jika kamu membiarkan bulu kemaluanmu tumbuh lebih panjang, pasti akan mengganggu banget deh! PelangiiQQ Lounge 

2. Menjadi tempat bersarangnya kutu kelamin

5 Dampak Gak Pernah Cukur Bulu Kemaluan

Ternyata, bulu kemaluan bisa jadi sarang kutu kelamin juga, lho. Semakin lebat bulu kemaluanmu, semakin banyak kemungkinan kutu kelamin yang bersarang di bulu kemaluanmu. Wah serem ya!

3. Menimbulkan bau tak sedap

5 Dampak Gak Pernah Cukur Bulu Kemaluan

Karena berada pada posisi sangat tertutup dan lembap, kerap kali menimbulkan bau yang sangat tak sedap. Jika kamu rajin mencukur bulu kemaluanmu, maka bau tak sedap ini pun gak akan menghampirimu deh.

4. Menyebabkan keputihan

Nah, bagi kamu yang kerap kali merasakan keputihan. Coba deh mencukur bulu kemaluanmu tipis-tipis. Karena sangat lembap, maka dapat menimbulkan bakteri yang membuat keputihan pada area miss. Poker Online

5. Ada darah menstruasi yang tertinggal

Bagi semua wanita, menstruasi atau datang bulan pasti selalu datang menghampiri. Nah, kadang kamu suka gak sadar nih ladies. Jika darah menstruasi terkadang suka tertinggal bila bulu kemaluanmu tidak pernah dicukur. Yang paling membahayakan, akan menyebabkan rasa gatal bahkan infeksi pada organ kewanitaanmu. Jangan sampai deh!

Karena sangat membahayakan, 5 dampak tak mencukur bulu kemaluan di atas harus kamu hindari ya ladies. Jangan lupa selalu jaga kebersihan organ kewanitaanmu dan tentunya biasakan untuk mencukur tipis-tipis bulu kemaluanmu. Miss V sehat pastinya bikin kamu nyaman deh! Agen Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *