Uncategorized

5 Hal Ini Bikin Pasangan Malas Prioritaskan Kamu, Udah Introspeksi?

5 Hal Ini Bikin Pasangan Malas Prioritaskan Kamu, Udah Introspeksi? Pasti rasanya bahagia dan menyenangkan kalau keberadaanmu bagi pasangan dianggap spesial bahkan jadi salah satu prioritas penting dalam hidupnya. Tapi ada juga lho hal-hal yang bikin pasangan jadi enggan memprioritaskan kamu. POKER ONLINE

Nah biar gak penasaran, yuk simak lima hal berikut yang bikin pasangan auto malas prioritaskan kamu. Simak terus pembahasannya, ya!

1. Kamu jarang memberinya apresiasi dan dukungan yang baik

Mengekspresikan rasa sayang dan cinta gak harus dengan menghadiahkannya barang mahal, lho. Karena pada dasarnya seseorang sudah senang meskipun hanya mendapat dukungan dan kalimat-kalimat yang positif.

Kalau kamu selama ini cenderung jarang bahkan gak berinisiatif mengapresiasi pasangan. Maka jangan heran kalau pasangan jadi malas memprioritaskan kamu. Karena menganggapmu kurang bisa membuatnya nyaman dan merasa dihargai dalam hubungan.

2. Kamu terlalu sibuk dengan urusan dan duniamu sendiri

5 Hal Ini Bikin Pasangan

Tiap orang pasti punya kesibukannya sendiri, baik soal studi, pekerjaan ataupun hobi. Meski menyita perhatian dan waktu, ada baiknya kalau kamu sudah berkomitmen dalam hubungan maka jangan biarkan pasangan merasa terabaikan. Pasangan jadi merasa kalau kamu gak serius menjalin komitmen karena hanya fokus pada diri sendiri.

3. Kamu terlalu menuntut banyak hal

5 Hal Ini Bikin Pasangan

Sebenarnya menuntut pasangan untuk hal baik dan positif itu gak masalah kamu lakukan. Namun kalau kamu menuntut secara berlebihan dan pasangan merasa keberatan. Maka hal itu bisa menjadi beban tersendiri untuknya.

5 Hal Ini Bikin Pasangan Malas Prioritaskan Kamu, Udah Introspeksi?

Apalagi kamu melakukannya dengan cara memaksakan kehendak tanpa melalui diskusi terlebih dahulu. Bukannya nyaman dan terus berkembang bersamamu, pasangan jadi tertekan dan enggan kalau diminta memprioritaskanmu.

4. Kamu bukanlah pendengar yang baik dan bisa diandalkan

5 Hal Ini Bikin Pasangan

Ketika pasangan ingin bercerita atau sekadar menyampaikan kabarnya hari ini. Biasakanlah untuk menyimak dengan baik apa yang dia katakan, memang terkesan simpel dan sederhana.

Tetapi sangat berarti bagi pasangan, jangan biarkan dia merasa kamu bukanlah pendengar yang baik. Misalnya saja ketika dia bercerita kamu justru asyik sendiri dengan HP atau menyela pembicaraan dengan kalimat yang membuatnya jadi sakit hati.

5. Kamu masih berkomunikasi dengan mantan tanpa sepengetahuannya

5 Hal Ini Bikin Pasangan

Andaikata kamu masih berteman bahkan berkomunikasi baik dengan mantan, alangkah bijaknya untuk memberi tahu pasangan soal itu. Supaya nantinya gak ada salah paham yang membuatnya menuduhmu macam-macam.

Bukannya semakin yakin padamu, dia bisa balik mencurigai dan meragukan kesetiaanmu. Jadi gak heran kalau pasangan merasa enggan memprioritaskan dirimu.

Buatlah pasangan senyaman mungkin saat bersamamu, supaya dia bisa memberikan feedback positif. Sehingga tanpa diminta pun, dia sudah menjadikanmu salah satu prioritas dalam hidupnya.

BACA JUGA YUK : Jurus Hindari Perceraian yang Rawan Terjadi Selama Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *