TIPS & TRICK

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Wanita

PELANGIQQ: 5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Wanita Kepuasan seksual nggak hanya bisa didapatkan dengan cara bercinta bersama pasangan, loh! Kamu bisa mendapatkannnya sendiri, menggunakan bantuan, yaitu dengan sex toys. Alat-alat ini didesain untuk membantu seseorang mendapatkan kepuasan seksual yang ia butuhkan, juga membuatnya mengenali dirinya sendiri pada titik-titik sensitif yang tersebar pada tubuhnya.PELANGIQQ

Ada banyak jenis sex toys yang tersedia di toko-toko khusus. Namun, jenis mainan seperti apa yang paling cocok untuk perempuan? Atau, jenis mainan seks seperti apa yang paling disukai perempuan? Melansir dar Groupon, ini beberapa jenis sex toys yang paling populer  di kalangan perempuan.POKER ONLINE

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Wanita

1. Rabbit vibrator

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Perempuan, Seperti Apa Bentuknya?

Jenis sex toys klasik yang harus dimiliki setiap perempuan. Sesuai namanya, vibrator memberikan getaran untuk menstimulasi organ intim sehingga dapat mencapai klimaks. Mainan ini hadir dalam berbagai tipe. Ada yang dipasangkan pada jari, ada yang berbentuk kecil, ada yang berbentuk seperti stik, namun jenis yang paling terkenal adalah rabbit vibrator.

Bentuk alat ini seperti organ intim laki-laki, dengan fitur kepala kelinci pada bagian atasnya. rabbit vibrator dapat memberikan stimulasi getaran pada klitoris, sembari melakukan penetrasi ke dalam organ intim. Kedua fitur ini dapat membuat perempuan memuaskan gairahnya serta mencapai orgasme. Ini yang membuat rabbit vibrator jadi paling disukai perempuan.

2. Dildo

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Perempuan, Seperti Apa Bentuknya?

Bentuknya seperti alat kelamin laki-laki, sex toys tipe dildo adalah alat bantu seks esensial dan paling disukai perempuan yang membutuhkan penetrasi ketika bermain sendiri. Dildo tersedia dalam berbagai ukuran, fitur, serta bahan. Ada yang terbuat dari bahan silikon dan lembut, ada yang terbuat dari besi dan keras. Beberapa ada yang didesain memiliki ukuran, lho! Jadi, pilih yang sesuai dengan seleramu.

3. Clitoral cuction devices

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Perempuan, Seperti Apa Bentuknya?

Tipe sex toys ini baru saja menjadi tren di kalangan perempuan. Clitoral suction bekerja memberikan stimulasi pada area intim dengan “mengisap” klitoris. Sensasi yang diberikan seperti oral seks yang diberikan pasangan. Karena merupakan tren terbaru, alat ini pun didesain dengan perangkat yang lebih canggih, seperti rechargable battery. Beberapa perangkat juga didesain memiliki bentuk yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja.

4. Anal beads

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Perempuan, Seperti Apa Bentuknya?

Beberapa perempuan menyukai dan nyaman melakukan tipe seks anal. Jika kamu salah satunya, alat bantu seks berupa anal toys patut kamu masukkan ke dalam daftar sex toys terbaik. Salah satu jenis anal toy yang paling disukai perempuan adalah anal beads. Bentuknya seperti beberapa pendulum yang terbagi ke beberapa ukuran, saling terhubung dengan satu tali atau rantai tipis. Masukkan ke dalam anal mulai dari pendulum yang paling kecil hingga paling besar untuk memberikan stimulasi pada area tubuh tersebut. Umumnya, anal beads terbuat dari karet atau silikon yang bersih. Juga, alat ini memiliki pegangan untuk memudahkan ekstrasi.

5. Kegel balls

5 Jenis Sex Toys yang Paling Disukai Perempuan, Seperti Apa Bentuknya?

Kegel balls atau yang turut dikenal dengan nama ben wa balls, menjadi salah satu sex toys yang paling disukai perempuan. Alat yang berbentu dua bola saling berdekatan ini bekerja dengan cara memberikan pijatan dalam vagina. Sebagian lainnya dirancang dapat memberikan getaran.

Uniknya, kegel balls juga dapat memberikan manfaat di luar dari seks, seperti menguatkan otot dasar panggul–yang dapat membantu proses urin, membantu pemulihan setelah melahirkan, dan tentunya membantumu mencapai orgasme. Bentuknya mungkin mirip seperti anal beads, namun kegel balls nggak boleh dipakai untuk anal!

Ada lima jenis sex toys yang paling digemari kebanyakan perempuan. Selain membantu mencapai orgasme, beberapa di antaranya dapat memberikan manfaat kesehatan tubuh! Alat bantu seks ini nggak hanya dapat dipakai untuk kepuasan sendiri, lho. Kamu bisa menggunakannya saat bercinta dengan pasangan untuk membuat kegiatan intim kalian menjadi lebih “hidup”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *