BERITA UNIK

5 Labirin Terbesar di Dunia

PelangiQQ Loung – 5 Labirin Terbesar di Dunia. Bermain-main di dalam labirin memang menyenangkan terlebih jika bisa memecahkan teka-tekinya dan berhasil keluar dari jalan yang membingungkan tersebut. Namun jangan harap Anda bisa keluar dengan mudah jika masuk ke dalam labirin di dalam daftar berikut. Ukurannya yang besar dengan banyak jalan serupa akan membuat Anda sudah menemukan jalan keluarnya.

Labirin adalah jalanan yang sangat panjang dan didesain berputar-putar, terkadang satu jalan akan terhubung dengan jalan lainnya sehingga sangat sulit sekali menemukan jalan keluarnya. Labirin memang didesain membingungkan karena itulah tantangan yang ditawarkan bagi mereka yang bermain di wahana ini. Berikut 5 labirin terbesar di dunia yang membuatmu tersesat.

Berikut 5 Labirin Terbesar di Dunia

1. Dole Plantation – Amerika Serikat

PelangiQQ  Dole Plantation pernah tetcatat sebagai labirin terbesar di dunia pada tahun 2008. Labirin ini juga dikenal sebagai labirin nanas raksasa sebab dibagian tengah labirin ini terdapat serangkaian jalan yang dibentuk menyerupai buah nanas. Labirin ini menempati lahan seluas tiga hektar dan terdiri dari 14.000 tanaman Hawaii yang warna-warni.

Dole Plantation – Amerika Serikat

Tantangannya adalah para traveler diminta untuk menemukan 8 stasiun yang tersembunyi di dalam labirin setelah itu mencari pintu keluar dari dalam sana. Mereka yang berhasil, namanya akan diabadikan pada pintu masuk labirin dan menjadi salah satu sejarah di tempat itu.

Wahana ini buka setiaph hari kecuali pada hari Natal. Pangunjung bisa datang pada bukul 9.30-17.00 waktu setempat. Tarifnya beragam untuk orang dewasa dipatok dengan harga USD 6 dan anak-anak antara 4-12 tahun tarifnya USD 4.

2. Reignac-Sur-Indre – Italia

Tahun 1996 sebuah labirin tanaman terbesar di dunia diciptakan di Reignac-sur-Indre di Touraine, Italia. Lebih dari 85.000 pengunjung datang ke sana dan dengan sengaja menghilang di tengah-tengah labirin seluas sepuluh hektar yang berisi tanaman jagung dan bunga matahari.

Reignac-Sur-Indre – Italia

Ini merupakan labirin musiman alias tidak permanen. Setiap musim tanam jagung labirin ini akan tercipta dan bisa dinikmati para pengunjung kemudian labirin akan menghilang ketika jagung-jagung tersebut dipanen, begitu seterusnya.

Situs ini mengambil inspirasi dari tradisi lama dalam seni lanskap. Selama masa Renaisans, taman-taman di Italia banyak yang didesain menjadi labirin sebagai tempat orang berjalan, tersesat maupun bergosip.

Baca Juga : Keunikan 5 Bukit Warna-Warni Di Dunia

3. Snakes ‘n Ladders – Amerika Serikat

Kalian tentu masih ingat dengan permainan ular tangga atau malah masih sering memainkannya? Permainan yang biasanya hanya ada di sebuah papan kayu atau kertas berukuran kecil kini disulap menjadi sebuah permainan yang memanfaatkan lahan enam hektar. Hal ini dilakukan oleh warga Amerika bernama Michael Blee.

5 Labirin Terbesar di Dunia

Labirin Snakes ‘n Ladders merupakan permainan ular tangga terbesar di dunia yang sekaligus menjadi sebuah labirin yang besar pula bahkan apa yang dibuat Blee tercatat sebagai permainan ular tangga terbesar dan terumit di dunia. Bahkan ada pengunjung yang mengaku butuh minimal empat jam untuk bisa keluar dari labirin ular tangga tersebut.

4. Hedge Maze – Inggris

Hedge Maze berada di kawasan wisata rumah labirin Longleat, Inggris. Labirin ini cukup menggemaskan karena misi yang seru untuk dipecahkan. Misinya adalah untuk mencapai menara observasi yang ada di tengah labirin. Tapi ini bukanlah pekerjaan yang mudah, Anda akan tersesat didalamnya dan sangat sulit mencapai tengah labirin. Poker Online

5 Labirin Terbesar di Dunia

Labirin seluas hampir dua hektar ini memang sangat rumit dan misterius. Di dalam labirin disediakan 6 jembatan tinggi yang memungkinkan pengunjung melihat letak menara observasi yang menggoda. Namun ketika ditelusuri Anda tetap kesulitan untuk menemukan lokasi menara. Kan butuh waktu yang lama hingga Anda berhasil menemukan target Anda itupun jika keberuntungan sedang berpihak pada Anda.

5. Ashcombe – Australia

Labirin yang terakhir ini sudah pasti akan membuat Anda frustasi. Labirin tanaman yang sudah ada sejak 40 tahun yang lalu ini benar-benar membingungkan pasalnya tanaman sebagai pagar ini telah tumbuh setinggi 3 meter dengan tebal rata-rata 2 meter. Bayangkan saja bagaimana sumpeknya di dalam labirin yang begitu rimbun ini dengan jalan yang sempit.

5 Labirin Terbesar di Dunia

Jika tertantang datang saja ke Labirin Ashcombe yang ada di Victoria. Tantangan yang diberikan pada pengunjung adalah untuk menemukan empat bendera mosaik dalam dua bagian labirin. Tugas tersebut akan membawa Anda masuk ke dalam jalan berliku sepanjang ratusan meter yang seperti tak berujung. Namun tak sedikit pula pangunjung yang berhasil menuntaskan misi labirin tersebut. Agen Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *