5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime
Uncategorized

5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

PelangiQQLounge – 5 Organisasi Penjahat Terkuat Kebanyakan anime shounen, action hingga fantasy, selalu menghadirkan organisasi penjahat sebagai antagonis mereka. Tentunya, organisasi tersebut memiliki tujuan yang berlawanan dengan para protagonis. Tak jarang, para anggota organisasi tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga sulit untuk dikalahkan.

Dari organisasi yang bertujuan untuk menguasai dunia hingga organisasi perampok, berikut ini adalah 5 organisasi penjahat terkuat yang pernah ada dalam anime. Simak ulasan.

Berikut 5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

1. Akatsuki (Naruto)

5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

Akatsuki adalah organisasi paling berbahaya dalam anime Naruto. Pada awalnya, Akatsuki didirikan oleh Yahiko dan dua temannya, Konan dan Nagato, dengan tujuan untuk melawan penindasan terhadap desa Amegakure dan menghentikan Perang Shinobi Ketiga.

Namun, setelah kematian Yahiko, Akatsuki menjadi organisasi kriminal yang paling dicari dalam dunia Shinobi. Anggota Akatsuki terdiri dari penjahat Tingkat-S, penjahat yang paling dicari di desanya masing-masing. Tujuan Akatsuki adalah mengumpulkan semua Bijuu untuk mendominasi dunia.

2. Genei Ryodan (Hunter x Hunter) 

5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

Genei Ryodan adalah kelompok perampok paling ditakuti dalam dunia Hunter x Hunter. Dipimpin oleh Chrollo Lucilfer, kelompok ini telah melakukan banyak perampokan brutal di berbagai tempat. Diduga bahwa Genei Ryodan adalah pelaku dari pembantaian terhadap klan Kurapika, yaitu klan Kurta. Agen Capsa

Keganasan Genei Ryodan telah ditunjukkan pada arc Yorknew City. Tak hanya hebat dalam pertarungan, mereka juga handal dalam segala hal. Meskipun Chrollo sempat dipojokkan oleh Zeno dan Silva Zoldyck, namun perampok tetap berhasil dilakukan. Tak diragukan lagi bahwa perampokan di Yorknew City adalah perampokan paling berdarah yang pernah ada.

3. Pohon Aogiri (Tokyo Ghoul) 

5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

Pohon Aogiri adalah organisasi teroris yang dibentuk oleh Eto Yoshimura. Organisasi ini secara aktif memerangi C.C.G dan telah membunuh banyak anggota C.C.G. Pohon Aogiri terus bergerak untuk membentuk reputasi mereka.

Tujuannya adalah untuk menciptakan dunia yang lebih baik versi mereka sendiri.

4. Oracion Seis (Fairy Tail)

Oracion Seis adalah Dark Guild yang bertujuan untuk menghancurkan semua guild di dunia. Berisi 6 penyihir kuat, guild ini berencana untuk mencuri Nirvana, sebuah Sihir Hitam yang mengerikan di mana sihir tersebut dapat merubah orang baik menjadi orang jahat.

5. Liga Penjahat (My Hero Academia)

Liga Penjahat adalah antagonis utama dalam seri My Hero Academia. Organisasi ini dibentuk oleh musuh bebuyutan All Might, All For One, dan dipimpin oleh Shigaraki Tomura. Organisasi ini bertujuan untuk menghancurkan semua pahlawan yang ada.

BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Gak Semua Cewek Suka Memakai Makeup Berlebihan

Selama sepanjang seri berlangsung, organisasi ini terus mengumpulkan penjahat terkuat untuk mencapai tujuan mereka. Poker Online

Itulah 5 organisasi penjahat terkuat yang pernah ada dalam anime. Organisasi penjahat apa lagi yang tak kalah kuat dengan organisasi di atas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *