5 Pantai Terindah di Mauritius Afrika Timur, Surga di Samudra Hindia
BERITA UNIK

5 Pantai Terindah di Mauritius Afrika Timur, Surga di Samudra Hindia

PelangiQQLounge – 5 Pantai Terindah di Mauritius Pada 12 Maret lalu diperingati sebagai hari Kemerdekaan Mauritius. Negara ini terletak di Samudra Hindia, tepatnya di lepas pantai timur Afrika. Karena merupakan negara kepulauan, Mauritius dikenal dengan pantainya yang cantik dan alami.


Dari sekian banyak pantai di Mauritius, ada beberapa pantai yang sangat direkomendasikan. Ada yang cocok dipakai divingsurfing, berenang, hingga snorkeling. Intip di sini, yuk!

Berikut 5 Pantai Terindah di Mauritius Afrika Timur, Surga di Samudra Hindia

1. Pantai Grand Bay

5 Pantai Terindah di Mauritius Afrika Timur, Surga di Samudra Hindia

Pantai ini terletak di distrik Rivière du Rempart. Grand Bay Public Beach terkenal berkat air laut yang berwarna turquoise, pasir putih yang berkilau dengan laguna yang luas, ungkap laman Travel Triangle.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini, di antaranya berjemur, berenang, hingga menikmati olahraga paralayar. Kamu juga bisa menikmati laut dengan kapal pesiar hingga memancing ikan. Seru!

2. Pantai Tamarin

5 Pantai Terindah di Mauritius Afrika Timur, Surga di Samudra Hindia

Kamu hobi berselancar? Bawa surfboard kamu ke Pantai Tamarin yang berada di bagian barat Mauritius. Ketika pagi hari, pantai ini cenderung sepi, hanya terlihat orang yang jogging atau membawa anjingnya berlari, tutur laman Discover Mauritius Island.

Pantai Tamarin akan mulai dipenuhi orang berselancar dan berjemur di siang hari. Ada dua titik surfing terbaik, yakni di Dal dan Black Stone, ujar laman Travel Triangle. Tak jarang, ada lumba-lumba berenang tak jauh dari pantai. Kamu bisa menjumpainya dengan menaiki kapal kecil. Agen Capsa

3. Pantai Flic En Flac

5 Pantai Terindah di Mauritius Afrika Timur, Surga di Samudra Hindia

Bila dibandingkan dengan pantai lain di Mauritius, Flic en Flac memiliki garis pantai yang paling panjang. Lokasinya ada di distrik Rivière Noire di bagian barat Mauritius. Di sepanjang pantai, banyak ditemukan resor, hotel, dan vila yang mewah.

Kita akan jatuh hati dengan birunya laut, pasir putih yang indah dan deretan pohon kelapa yang memesona. Pantai Flic en Flac cocok untuk berenang, snorkeling, berjemur, atau sekadar duduk santai menikmati pemandangan, jelas laman Travel Triangle.

4. Pantai Poste Lafayette

Beranjak ke bagian timur Mauritius, ada pantai Poste Lafayette, tepatnya di Roches Noires Village. Di sini, kamu bisa menikmati pantai yang dibuka untuk publik maupun pantai privat yang dimiliki oleh hotel, resor, dan vila.

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dicoba di sini, mulai dari divingsurfingsnorkeling, berenang, hingga bermain kayak, ungkap laman Travel Triangle. Tidak hanya berpasir putih, ada sudut pantai yang dipenuhi batu karang dan hutan bakau, lho!

5. Pantai Pereybere

Kalau ingin menikmati laut biru yang jernih dan memiliki ombak tenang, kamu bisa mengunjungi Pantai Pereybere. Selain pasir putih, ada sudut pantai yang dipenuhi batu karang dan menjadi rumah untuk kepiting hitam dan ikan goby, jelas laman Ryan Schmitz.

BCA JUGA : 5 Alasan Kenapa Dengkul Bisa Hitam, Padahal Tertutup

Karena ini pantai umum, jangan heran kalau dipenuhi turis, baik lokal atau mancanegara. Kalau ingin menikmati suasana yang lebih sepi, coba berjalan ke sisi utara pantai. Fasilitas publik pun cukup baik, mulai dari ketersediaan toilet umum dan restoran. Ambil tikarmu dan mari berjemur di sini! Poker Online

Nah, itulah lima pantai terbaik yang ada di Mauritius. Apakah kamu punya rencana untuk pergi ke sana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *