5 Pelajaran Cinta Vegeta & Bulma 'Dragon Ball' yang Bisa Kamu Serap
BERITA UNIK

5 Pelajaran Cinta Vegeta & Bulma ‘Dragon Ball’ yang Bisa Kamu Serap

PelangiQQLounge5 Pelajaran Cinta Vegeta & Bulma ‘Dragon Ball’ yang Bisa Kamu Serap, Tidak hanya cerita petualangan mencari bola ajaib yang bisa mengabulkan permintaan saja yang bisa dinikmati di seri Dragon Ball. Cerita cinta pasangan di dalan seri tersebut pun cukup menarik untuk disaksikan. Salah satu pasangan yang cukup terkenal adalah Vegeta dan Bulma.

Bagaimana Vegeta yang awalnya merupakan musuh Son Goku dapat menjalin hubungan romansa dengan Bulma yang notabene merupakan sahabat Son Goku tentu menjadi salah satu hal yang menarik. Pasangan ini sendiri nyatanya bisa memberikan pelajaran tentang cinta pada kita. Apa saja ya?

1. Kesan pertama tidak selalu benar adanya

Vegeta awalnya ingin membunuh sahabatnya dan menghancurkan planetnya sendiri. Dia sosok yang keras dan cukup menjengkelkan. Namun seiring berjalannya waktu, Vegeta menunjukkan jika dia masih memiliki sisi kemanusiaan lain dan bisa berubah menjadi sosok lebih baik.

Intinya adalah, saat pertama kali bertemu seseorang, kesan pertama tidak sepenting yang dipikirkan kebanyakan orang. Satu kali interaksi tidak akan cukup untuk memberi tahu kita mengenai karakter seseorang atau akan menjadi seperti apa orang itu nantinya.PokerOnline

2. Simpan hubungan romansa untuk diri sendiri

Hubungan antara Bulma dan Vegeta boleh dikatakan tetap menjadi sebuah misteri. Tidak ada yang tahu bagaimana bisa mereka yang awalnya saling membenci bisa berubah dan bahkan menjadi sepasang suami istri.

Tidak seperti generasi sekarang yang suka menyiarkan kehidupan cinta mereka mulai dari jadian sampai patah hati di media sosial. Padahal ada beberapa hal dalam hubungan yang harus tetap pribadi dan disimpan sendiri.

5 Pelajaran Cinta Vegeta & Bulma ‘Dragon Ball’ yang Bisa Kamu Serap

3. Tindakan itu selalu lebih penting daripada kata-kata

Orang mengekspresikan cinta mereka secara berbeda antara satu dengan lainnya. Tetapi tindakan dan cara dari pasangan memperlakukan kita akan memberi tahu segala hal yang perlu kita ketahui. Layaknya Vegeta yang tidak pernah mengatakan hal-hal manis pada Bulma, namun sebagai gantinya dia melakukan berbagai cara untuk melindungi dan menjaga istrinya itu dari bahaya.

4. Kita harus menerima orang apa adanya, bukan seperti yang kita inginkan

5 Pelajaran Cinta Vegeta & Bulma 'Dragon Ball' yang Bisa Kamu Serap

Jangan mengabaikan kekurangan pasangan dan membayangkan mereka merupakan sosok pasangan sempurna tanpa cela. Itu namanya kalian menipu diri kalian sendiri. Bulma dan Vegeta sendiri bisa saling menerima satu sama lain meskipun mereka tahu mereka masih memiliki banyak kekurangan dan kelamahan.

5. Kita tidak dapat memaksa siapa pun untuk berubah

Jika ada orang yang benar-benar mencintai kalian dan dia adalah orang yang tepat, mereka akan menjadi sosok yang lebih baik lagi dengan sendirinya. Kalian tidak perlu repot-repot berusaha mengubahnya seperti keinginan kalian. Di awal seri Dragon Ball, Vegeta berperan sebagai penjahat yang egois. Tapi pada akhirnya dia berubah menjadi pahlawan yang bahkan rela mengorbankan nyawanya.AgenCapsa

Hubungan mereka jelas jauh dari film-film Disney yang selalu dibumbui dengan keromantisan dan hal-hal manisTapi gak nyangka ya mereka bisa mengajarkan kita banyak hal tentang cinta juga?

Baca juga: Cara Mendekati Cewek Cuek Tanpa Bikin Ilfeel, Kamu Sudah Coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *