BERITA UNIK

5 Pemikiran Ini Menegaskan Jika Kamu Pasrah Jadi Korban Hubungan Toxic

5 Pemikiran Ini Menegaskan Jika Kamu Pasrah Jadi Korban Hubungan Toxic. Tentunya tak ada satu orang pun di dunia ini yang mau terlibat dalam toxic relationship. Namun nyatanya, masih ada saja beberapa orang yang terlihat tegar meskipun jelas-jelas dia menjadi korban dari hubungan beracun itu. Termasuk dirimu sendiri. Meskipun berkali-kali menyangkal bahwa hubungan kalian sehat dan baik-baik saja, tapi dalam hati sebenarnya kamu juga sudah gak kuat lagi.  POKER ONLINE

Lalu kenapa juga kamu masih bertahan sampai saat ini? Jawabannya gak lain karena kamu sudah pasrah menjadi korban. Gak percaya? Ini lima pemikiran yang membuktikan kalau kamu ikhlas dijadikan korban toxic relationship oleh pacarmu sendiri. 

1. Kamu sadar hubungan kalian gak sehat tapi malah pura-pura tegar

Sebenarnya kamu sadar jika hubungan kalian sudah mulai tidak sehat. Bersamanya kamu bukannya menemukan kebahagiaan, yang ada justru berkali-kali disakiti.

Meski demikian, kamu malah memilih berpura-pura tegar dan menampilkan senyuman palsu setiap saat. Menurutmu itu tindakan yang dewasa dan keren karena tidak membalas kekerasan dengan kekerasan. Yakin?

2. Ada niat untuk meninggalkan dia tapi tidak pernah kamu lakukan

5 Pemikiran Ini

Pernah terlintas niat di benakmu untuk melepaskan dia, tapi nyatanya keinginan itu tidak pernah terwujud. Sebab kamu masih ragu-ragu untuk meninggalkannya atau tidak. Apalagi saat dia sedang bersikap manis terhadapmu, rencana itu pun jadi buyar seketika.

Namun ketika dia kembali menyakitimu kamu akan menyesal tidak berani meninggalkannya dari dulu. Begitu terus sampai terulang berkali-kali. Jujur deh, pasti kamu capek juga kan menghadapinya?

3. Memaklumi sikapnya sebagai watak yang memang sulit diubah

5 Pemikiran Ini

Kamu sudah menganggap tindak tanduk pacarmu itu sebagai watak yang tidak dapat diubah. Jadi tak ada pilihan lain selain menerima dia apa adanya. Ya, konsep menerima pasangan apa adanya tidak sebodoh itu juga kali!

5 Pemikiran Ini Menegaskan Jika Kamu Pasrah Jadi Korban Hubungan Toxic

Ada beberapa hal yang memang gak bisa dimaklumi. Salah satunya adalah ketika kekasihmu sudah berani menyakiti dengan sadar baik mental maupun fisikmu

4. Menutupi masalah di antara kalian dari orang-orang terdekatmu

5 Pemikiran Ini

Memang hubungan toxic kalian ini bisa disebut sebagai aib. Wajar jika kamu malu kalau sampai banyak orang terdekatmu tahu akan kondisi yang sebenarnya. Tapi bukan berarti kamu gak boleh menceritakannya, lho.

Kamu butuh berbagi cerita pada keluarga dan sahabatmu supaya mereka dapat memberikan bantuan dan berjaga-jaga jika terjadi sesuatu hal yang fatal. Seperti ketika dia berani melakukan tindakan nekat kepadamu. 

5. Terus menerus meyakinkan diri jika suatu saat sikapnya akan membaik

5 Pemikiran Ini

Percayalah, jangan pernah berharap seseorang akan berubah demi dirimu. Apalagi jika kamu hanya diam dan tidak pernah melawan, dia akan terus menyiksamu dengan senang hati karena merasa aman.

Lalu menurutmu sampai kapan kamu akan menunggunya berubah? Sia-sia dong, waktu dan masa mudamu untuk dihabiskan bersama orang yang salah. Lebih baik kamu tinggalkan dia dan mulai lagi dari awal dengan seseorang yang lebih pantas untukmu. 

Jika sampai sekarang kamu masih saja terjebak dalam hubungan beracun, jangan diam saja dan selamatkan dirimu. Buang jauh pemikiran-pemikiran tersebut, kalau bukan dirimu sendiri siapa lagi yang bisa menolong? Semoga kamu bisa cepat mengambil langkah tegas ya! 

BACA JUGA YUK : 5 Renungan Bagi Kamu yang Ngotot Bertahan di Hubungan yang Toxic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *