BANDARQ BERITA UNIK

5 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Pantas Di sukai

PelangiQQ_Lounge 5 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Pantas Di sukai. Kepribadian yang di miliki setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang bisa cocok dan berteman sama siapa aja, ada yang bisa langsung akrab sama orang baru, namun ada juga yang jutek di awal tapi ternyata aslinya ramah banget, dan lain sebagainya. Apapun itu, yang penting kita tetap jadi orang yang baik dan gak jahat sama orang lain ya.

Salah satu tipe orang yang paling gampang di jadikan teman adalah mereka yang menyenangkan. Kalau kamu termasuk dalam orang yang punya karakter satu ini, lima tanda berikut pasti ada di diri mu nih. Yuk di cek udah sesuai apa belum?

1. Banyak teman lama yang masih terhubung sampai sekarang

Selamat, Ini 5 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Pantas Disukai

Tanda pertama biasanya bisa dilihat dari berapa banyak teman lama yang masih terhubung dengan kita sampai sekarang. Jika kamu punya banyak teman yang begini, itu artinya kamu meninggalkan kesan yang baik di hati mereka. Mereka jadi gak gampang membuang dan melupakan kamu begitu aja. Yang ada malah pengin berlama-lama menjalin pertemanan sama kamu.

2. Orang lain gampang terbuka dan berujung curhat sama kamu

Sering dijadikan tempat curhat dadakan, bahkan oleh orang yang baru dikenal? Wah, kamu adalah orang yang menyenangkan nih, tampaknya. Gak banyak orang yang bisa langsung mendapat kepercayaan begini lho. Jangan salahkan kepercayaan yang sudah di berikan orang lain, setuju?

3. Kamu bisa menghidupkan suasana tanpa perlu bersusah payah

Selamat, Ini 5 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Pantas Disukai

Orang yang menyenangkan juga seringkali memiliki pembawaan yang humoris. Mereka lucu dan menghibur bahkan tanpa harus melakukan usaha yang berlebihan. Alhasil, kehadirannya selalu di tunggu banyak orang dan bikin siapapun merindukannya saat dia gak ada. 

4. Kamu gak menyukai topik pembicaraan seputar gosip

Selamat, Ini 5 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Pantas Disukai

Orang yang menyenangkan juga biasanya lebih suka membahas hal-hal lain selain gosip. Mereka gak suka menjadikan aib atau rahasia orang lain sebagai bahan hiburan dan obrolan. Inilah kenapa mereka juga mendapat cap yang baik dan memiliki teman hampir dimana aja. Kamu begini gak?

5. Suka menjadi pendengar dan memahami cerita hidup orang lain

Salah satu faktor yang menyebabkan seseorang mendapat cap menyenangkan adalah karena dia lebih suka mendengar ketimbang bicara. Saat menyimak pun mereka gak memotong ucapan orang lain dengan sembarangan dan gak berusaha menyudutkan orang tersebut. Pokoknya, ngobrol dan bercerita sama orang ini akan bikin siapapun betah dan tanpa terasa bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam. 

Menjadi orang yang menyenangkan akan membawa kebaikan pada diri kita sendiri juga, lho. Ada banyak orang yang merasa dekat dengan kita dan siap menolong ketika kita membutuhkan pertolongan. Seberapa menyenangkan kamu bagi orang sekitarmu?

itulah 5 Tanda Kamu Orang yang Menyenangkan dan Pantas Di sukai

PelangiQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *