BERITA UNIK

5 Tempat Wisata Salju Yang Indah Di dunia

PelangiQQ Loung – 5 Tempat Wisata Salju Yang Indah Di dunia. Musim dingin tampaknya akan berlangsung di bagian bumi selatan selama beberapa bulan kedepan. Negara seperti Selandia Baru, sudah memasuki musim dingin menjelang akhir Juni.

Untuk negara-negara di Eropa dan Amerika bagian utara, musim dingin biasanya terjadi pada menjelang akhir tahun. Banyak orang yang menanti-nanti musim dingin karena ingin mengunjungi beberapa tempat wisata salju yang menakjubkan.

Dilansir dari Hideaway Report dan Japan Travel, berikut lima tempat wisata salju yang tak boleh kamu lewatkan di saat musim dingin.

Berikut 5 Tempat Wisata Salju Yang Indah Di dunia

1. Sungai Tadami, Aizu – Jepang

Sungai Tadami, Aizu - Jepang

PelangiQQ Musim salju di Aizu terkenal dengan cuacanya yang ekstrim. Di kota ini terdapat sungai Tadami yang menjadi daya tarik para wisatawan di saat musim salju.

Salah satu spot menarik di kawasan ini adalah Tadami River Bridge yang menghubungkan stasiun Aizu-Nishikata dam Aizu-Hinohara. Pemandangan hutan yang ditutupi salju akan membuatmu betah di sana.

Selain itu, akses untuk mengunjungi daerah ini cukup mudah, yaitu kamu dapat berangkat dari stasiun Koriyama menggunakan Banetsu West Line menuju stasiun Aizu-Wakamatsu. 

2. Air terjun Snoqualmie, Washington – Amerika Serikat

Air terjun Snoqualmie, Washington - Amerika Serikat

Air terjun Snoqualmie merupakan salah satu air terjun yang paling menakjubkan di Amerika Serikat. Musim dingin menjadi waktu yang sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini karena taman hutan yang ada di sekitar air terjun ini sangat indah ketika ditutupi salju. 

Air terjun ini mempunyai ketinggian 82 meter dan dikunjungi sekitar 1,5 juta wisatawan setiap tahunnya. Kamu tak perlu khawatir kelaparan di tempat ini karena disekitar kawasan wisata ini terdapat banyak tempat makan dan restoran.

Baca Juga : 10 Monumen Teraneh Di Dunia

3. Kolam Biru Biei – Jepang

5 Tempat Wisata Salju

Di Hokkaido, terdapat sebuah kolam yang mirip danau dan mempunyai air yang sangat jernih. Awalnya, kolam ini merupakan kolam galian untuk tempat penampungan lava dari gunung Tokachidake. Namun, beberapa tahun kemudian warna air di kolam ini berubah menjadi biru yang sangat jernih.

Kamu dapat mengunjungi kolam ini, kapan saja karena kolam ini akan tetap indah walaupun tidak dikelilingi salju saat musim dingin. 

4. Bavarian Alps – Jerman

5 Tempat Wisata Salju

Jika kamu mencari tempat yang bersejarah dan seperti kerajaan, lalu dikelilingi salju dan terletak di tengah kota, maka Bavarian Alps merupakan tempat wisata yang cocok untuk kamu. Poker Online

Kawasan ini setiap hari dikelilingi oleh salju. Bermain ski di Bavarian Alps merupakan salah satu kegiatan favorit di tempat ini. 

Bahkan, tempat ini pernah menjadi tuan rumah pesta olahraga Winter Olympics. Pemandangan gunung Karwendel menambah keindahan dari tempat wisata ini. 

5. Patagonia – Argentina

5 Tempat Wisata Salju

Salah satu kawasan wisata yang sangat indah di kaki pegunungan Andes adalah Patagonia.

Di sana, kamu dapat menemukan pemandangan yang menakjubkan, air kristal, hingga udara yang sangat sejuk.

Bahkan, tempat ini dapat menambung 22.000 orang untuk bermain ski. Agen Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *