5 Tipe Pasangan yang Justru Sangat Sia-sia Jika Kamu Perjuangkan
BERITA UNIK

5 Tipe Pasangan yang Justru Sangat Sia-sia Jika Kamu Perjuangkan

5 Tipe Pasangan yang Justru Sangat Sia-sia Jika Kamu Perjuangkan

pelangiqqlounge – Bicara soal hubungan, memperjuangkan pasangan itu memang perlu dan sangat penting jika mencintai seseorang. Namun kamu sendiri juga sebaiknya memperhatikan apakah dia memang layak untuk mendapat segala perjuanganmu. Jangan sampai kamu malah terjebak pada orang yang salah.

Seperti halnya beberapa tipe pasangan di bawah ini yang sebenarnya sangat sia-sia jika kamu perjuangkan. Tipe pasangan yang seperti apa sajakah itu? Yuk simak pembahasannya lebih lanjut berikut ini.

5 Tipe Pasangan yang Justru Sangat Sia-sia Jika Kamu Perjuangkan

  • Pasangan yang hanya peduli diri sendiri

Tipe pasangan pertama yang sia-sia jika kamu perjuangkan adalah yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Dia memang mengatakan bahwa ia mencintaimu, namun di dalam hubungan kalian justru hanya dirinya sendiri yang harus diutamakan dan bahagia. Kalau kamu memperjuangkan tipe yang seperti ini, percayalah bahwa nantinya kamu hanya akan lelah sendiri. Karena kamu menjadi pejuang tunggal di dalam hubungan itu.

  • Pengecut

Tipe lainnya yang juga sia-sia untuk kamu perjuangkan adalah yang pengecut atau punya mental kecil dan lemah. Semua keputusan hanya bergantung pada pilihanmu saja, lalu ia juga mungkin selalu banyak alasan menghindar untuk tidak datang ke rumahmu karena ia tak punya cukup keberanian.

  • Jauh dari sosok yang bertanggung jawab

Tipe pasangan yang jauh dari sosok yang bertanggung jawab juga tak ada gunanya jika kamu perjuangkan. Sebab kalau dipikirkan secara logika, apa yang bisa kamu harapkan dari dia? Apalagi kalau ada masalah pasti dia bakal cenderung melarikan diri dan akhirnya kamu pun hanya menanggung beban sendirian.

5 Tipe Pasangan yang Justru Sangat Sia-sia Jika Kamu Perjuangkan

BACA JUGA : 5 Fakta Mengerikan Jika Astereoid Sampai Menabrak Bumi

  • Terjebak masa lalu

Keempat, tipe pasangan yang justru sia-sia jika kamu perjuangkan ialah yang terjebak dengan masa lalunya alias gak bisa move on. Yang kamu dapatkan jika memperjuangkan dia hanyalah rasa lelah, karena kamu tidak bisa memaksa seseorang untuk move on sementara tidak ada kemauan dari dirinya sendiri. Padahal dunia terus berjalan maju dan dia malah diam di tempat.

  • Troublemaker atau pembuat onar

Memperjuangkan pasangan yang suka membuat masalah juga merupakan suatu hal yang sia-sia. Sebab dia tak akan bisa membuatmu bahagia, satu-satunya hal yang selalu ia lakukan hanyalah membuat berbagai masalah. Dampaknya, hubungan kalian pun kemungkinan besar akan dipenuhi banyak drama. Yakin mau berjuang untuk orang seperti itu? POKERONLINE

Itulah beberapa tipe pasangan yang sebaiknya kamu ketahui yang sebenarnya sia-sia kalau diperjuangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *