5 Warna Cat Dinding yang Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2020
BERITA UNIK

5 Warna Cat Dinding yang Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2020

PelangiQQLounge – 5 Warna Cat Dinding Salah satu cara termudah untuk mengubah suasana rumah adalah dengan mengecat ulang tembok. Tak peduli ruangan apapun itu, kamar tidur, dapur, atau kamar mandi, mengganti warna baru ke tembok atau furnitur adalah cara yang murah dan mudah untuk meramaikan suasana.

Kalau kamu memang sudah ada rencana untuk mengecat ulang tembok rumah di tahun 2020 besok, ada 5 warna yang diprediksi akan jadi tren, apa saja? 

Berikut 5 Warna Cat Dinding yang Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2020

1. Classic blue

5 Warna Cat Dinding yang Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2020

Pantone Color of the Year 2020 adalah classic blue, yang tentu saja akan banyak ditemui di berbagai rumah tahun depan. Warna langit gelap seperti classic blue akan membuat rumah tampak lebih matang  dan sempurna.

2. Classic white

5 Warna Cat Dinding yang Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2020

Salah satu tren warna 2020 adalah putih, yang mungkin akan terasa membosankan namun jika dipadu padankan dengan beberapa jenis putih lainnya maka akan terasa seperti warna putih yang baru. Agen Capsa

3. Blush

5 Warna Cat Dinding yang Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2020

Sejak istilah millennial pink populer pada 2016, warna ini menjadi fenomenal di dunia desain interior. Blush akan terus populer pada 2020 karena mudah dipadu padankan dengan warna-warna bernuansa hangat dan bisa menyatu dengan furnitur model apa pun.

Baca Juga : 5 Bad Attitude yang Gak Patut Kamu Lakukan pada Teman Kerja

5 Bad Attitude yang Bukan suatu hal yang baru lagi kalau saat memasuki dunia kerja kamu harus siap dengan skill yang bagus, tapi jangan lupa juga untuk dibarengi dengan attitude  yang baik pula. Karena ada bad attitude yang sangat haram kamu lakukan di tempat kerja dan tidak patut sama sekali untuk dilakukan pada teman kerja. Simak lima di antaranya berikut ini dan pahami baik-baik, ya! 5 Bad Attitude yang Gak Patut Kamu Lakukan pada Teman Kerja

4. Peacock

Warna-warna moody seperti peacock blue, charcoal, dan off-blacksudah siap meramaikan tren warna 2020 nantinya. Warna-warna batu permata akan lebih banyak ditemui karena bersifat menenangkan dan memunculkan efek yang kalem. Poker Online


5. Clay

Sherwin-Williams memberi warna terakotanya Cavern Clay sebagai color of 2019. Tahun 2020 nanti, rasanya warna-warna tanah liat tak akan terlalu banyak menghilang, masih tetap mendominasi karena bisa menimbulkan kesan hangat dan membumi sehingga membuat siapa pun betah berada di dalam rumah dengan warna yang hangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *