BERITA UNIK

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu

PelangiQQ – Memperjuangkan cinta itu emang menantang banget, entah itu buat cewek maupun cowok karena tidak mudah mencuri hati seseorang untuk turut jatuh cinta. Di antara kamu pasti pernah bingung banget cara deketin gebetan hingga akhirnya bisa menjalin hubungan asmara. Segala cara digunakan, mulai dari stalking media sosialnya, nge-chat, sampai ngajak nonton film. Berikut 6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu

Kurangi intensitas nge-chat dia

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu Ketika sudah ada keputusan penolakan dari dia atau mungkin dianya gak menunjukkan tanda ketertarikan padamu, mulai sekarang kurangi intensitas nge-chat dia. Semisal kamu dulu sering membalas Instagram Story-nya, kali ini tahan hasratmu untuk meresponnya, ya.

Dengan begitu, kamu jadi melatih hati untuk rela melepaskannya. Karena kalau kamu masih nge-chat dia, tentu kamu selalu berharap ada respon dari dia. Kalau gak dibalas, nanti kamu semakin sedih. Jadi, yuk pelan-pelan gak nge-chat dia sesering dulu.

Coba refleksi, siapa tahu memang ada sifat dia yang gak cocok sama kamu

PelangiQQ Lounge Selain refleksi apa yang salah denganmu, kamu juga perlu melihat sifat dari dirinya. Mungkin memang ada hal darinya yang sebenarnya gak cocok denganmu dan hal ini sudah disadari dia duluan, makanya dia menolak. Mungkin bagian ini akan sedikit bikin kamu sakit hati dan tersinggung. Tapi gak apa-apa, daripada kamu terus-terusan terperangkap pada hal yang gak pasti kan?

Kamu juga harus bersikap tenang, gak usah update hal cinta-cintaan di medsos

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu

Meskipun hatimu terasa perih dan pengennya sambat melulu, sebaiknya jangan kamu luapkan di media sosial. Kamu juga harus tetap menunjukkan sisi kekuatanmu–bahwa kamu ditolak dan kamu gak apa-apa. Bersikap dewasa itu penting dalam hubungan asmara. Jika kamu update status tentang cinta-cintaan di media sosial cuma buat menyindirnya, itu justru bikin imej dirimu buruk.

Luapkan saja kesedihan atau kejengkelanmu di buku harian. Hal itu akan jauh lebih melegakan lho!

Perlahan menjaga jarak, tapi jangan membencinya ya

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu

Ya, sangat penting untuk gak memusuhinya. Setidaknya dari dirimu sendiri harus punya itikad baik untuk tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik dengannya. Karena, kalau kamu malah membenci dan memusuhinya, mungkin hal ini akan berpengaruh pada perjuangan cintamu selanjutnya.

Hal ini juga akan membantumu untuk belajar agar gak mudah membenci orang. Membenci orang itu akan menguras energimu sangat banyak, masa kamu tidak capek memelihara kebencian itu? Jadi, tetaplah jadi teman yang baik buatnya!

Kembali ke teman-temanmu, ceritakan apa yang kamu keluhkan tapi jangan menjelek-jelekkannya

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu

Poker Online Barangkali saat fokus mengejar gebetan, kamu justru meninggalkan teman-teman dekatmu. Saat patah hati, kamu tentu perlu orang untuk bisa mendampingimu dan mendengarkan keluh kesah–dan semua itu pasti ada pada teman-temanmu. Makanya, kamu harus terbuka pada mereka dan menceritakan apa yang telah terjadi.

Ingat, jangan menjelek-jelekkan gebetanmu meski kamu ditolak. Karena hal ini bisa jadi mempengaruhi teman-temanmu juga sehingga si gebetan itu jadi terlihat buruk di mata mereka. Stop menyebarkan kebencian. Yang penting dirimu harus tenang dulu.

Perlu menangis? Gak apa-apa, luapkan aja sampai kamu lega

6 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Menolakmu

Agen Capsa Yup, gak salah kok kalau kamu mau menangis. Hal ini mungkin bisa bikin dirimu jauh lebih tenang dan kuat. Sekalian juga meluapkan segala amarah dan kesedihan di masa lalu biar pikiranmu semakin jernih. Menyesal boleh, tapi jangan terlalu lama ya.

Usai ditolak, pastinya kamu harus segera move on. Tapi, ya move on memang gak semudah membalikkan telapak tangan. Semuanya kembali lagi pada dirimu. Asalkan tekadmu untuk move on kuat, kamu pasti bisa melupakannya dan menemukan sosok gebetan yang baru kok.

Tetap semangat, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *