ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA UNIK CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO PEMENANG POKER SAKONG TIPS & TRICK

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

PELANGI QQ lounge . 6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos! Real Madrid adalah salah satu klub sepak bola tersukses di dunia. Hampir semua trofi kompetisi yang mereka ikuti sudah diraih. Karena hal tersebut, tak heran jika mereka memiliki fans yang tersebar di seluruh negara.Terlepas dari kesuksesannya tersebut, Madrid memiliki beberapa julukan. Salah satunya adalah Los Galaticos, yang berarti pemain bintang dari galaksi lain.

Julukan tersebut disematkan ke El Real menyusul banyaknya pemain bintang yang mereka rekrut. Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid kerap jor-joran dalam membeli pemain. Telah sukses dengan Los Galaticos jilid satu dan dua, mereka dikabarkan segera membangun tim Los Galaticos jilid tiga. Lalu siapa saja pemain termahal yang pernah direkrut Real Madrid? Berikut ulasannya. 

1. Gareth Bale – 101 juta euro

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

Gareth Bale adalah pemain termahal yang pernah direkrut Real Madrid sepanjang sejarah klub. Ia didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2013/2014. Penampilan apiknya bersama Spurs membuat Madrid rela menggelontorkan dana hingga 101 juta euro.

Apalagi saat itu, Bale baru berusia 24 tahun yang tentu saja memiliki karier yang masih panjang. Kini Bale masih membela Madrid meskipun kualitasnya mulai menurun. Ia salah satu pemain yang masuk Los Galaticos jilid dua. 

2. Eden Hazard – 100 juta euro

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

Pemain termahal kedua ada Eden Hazard yang baru direkrut Real Madrid pada awal musim ini. Hazard digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Hal tersebut cukup beralasan setelah ia tampil luar biasa bersama Chelsea.

Madrid rela menebus Hazard dari Chelsea senilai 100 juta euro. Namun hingga kini, Hazard belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia justru lebih sibuk dengan cedera yang dialaminya. Hazard disebut sebagai awal dari Los Galaticos jilid tiga.

3. Cristiano Ronaldo – 94 juta euro

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

Cristiano Ronaldo pantas disebut sebagai pembelian terbaik Real Madrid sepanjang sejarah. Ia bergabung dengan Real Madrid pada musim 2009/2010 dari Manchester United. Dana yang dikeluarkan Madrid sebesar 94 juta euro dirasa tidak sia-sia.

Ronaldo telah memberikan banyak gelar untuk Real Madrid termasuk empat gelar Liga Champions. Ia juga mencatatkan beberapa rekor pribadi bersama Madrid. Meskipun sudah mulai menua, namun Ronaldo dijual Madrid ke Juventus dengan harga 117 juta euro pada musim panas 2018. 

4. Zinedine Zidane – 77,5 juta euro

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

Zinedine Zidane menjadi pemain termahal yang dibeli Real Madrid pada Los Galaticos jilid satu. Zidane direkrut Madrid pada musim 2001/2002 dari Juventus. Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 77,5 juta euro demi datangkan gelandang asal Prancis tersebut.

Madrid menjadi tim terakhir Zidane setelah pada tahun 2006 ia mengakhiri karier bersama El Real. Saat ini Zidane menjadi pelatih Real Madrid dan telah memberikan banyak gelar. 

5. James Rodriguez – 75 juta euro 

Pemain termahal kelima yang direkrut Real Madrid adalah James Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut membuat Madrid terpikat setelah tampil luar biasa di Piala Dunia 2014. Madrid merekrut James Rodriguez dari AS Monaco pada musim 2014/2015.

Madrid menggelontorkan dana sebesar 75 juta euro untuk mendatangkan James. Saat ini, ia masih membela Madrid, namun kualitasnya sudah jauh menurun. Ia juga sempat dipinjamkan Madrid ke Bayern Munchen. 

6. Ricardo Kaka – 67 juta euro 

6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

Bersama Ronaldo, Ricardo Kaka menjadi awal dari Los Galaticos jilid dua. Kaka dibeli Real Madrid dari AC Milan pada musim 2009/2010. Madrid menebus pemain Brasil tersebut dengan harga 67 juta euro.

Namun karier Kaka tak berjalan mulus bersama El Real. Ia hanya bertahan hingga musim 2012/2013 dan dilepas secara gratis ke Milan. Pada 2017, Ricardo Kaka mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola. 

Itulah enam pemain termahal yang pernah direkrut Real Madrid sepanjang sejarah. Rekor transfer tersebut kemungkinan besar akan terpecahkan di masa-masa mendatang. 

Sumber  POKER ONLINE

Inilah 6 Pemain Termahal yang Direkrut Real Madrid, Deretan Los Galaticos!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *