BERITA UNIK

Ada Banyak Tipe Ayah, Ayah Kalian Tipe yang Mana?

PelangiQQlounge – Bicara perihal ayah. Sosok satu ini dikenal keras juga tegas. Tdak banyak bicara, kaku, dan masih banyak lagi sifat cool lainnya. Akan tetapi, tidak semua ayah memiliki semua sifat di atas, ya, guys. Ada juga yang ramah, gaul, kekinian dan super kocak.

Sebagaimana sosok ayah yang akan saya bahas kali ini. Kalian siap-siap, deh, mengingat-ingat. Seperti apa ciri-ciri ayah kalian jika dilihat dari gayanya berchatingan.

Ciri-ciri ayah berdasarkan isi chat

Ayah Simple

Ayah yang satu ini merupakan sosok yang tidak bisa atau tidak mau berbasa-basi. Bahkan, untuk sekadar berkata hati-hati, atau bertanya kalan kembali, tidak. Ia hanya akan membalas, ya atau tidak ketika mendapat chat pemberitahuan atau permintaan izin dari anaknya.

Ayah Usil

Sosok yang satu ini bisa dibilang kocah bin ngeselin. Kenapa? Karena tidak langsung menanggapi dengan serius apa yang anaknya bicarakan. Ia terlebih dahulu melakukan basa-basi sebelum memenuhi permintaan si anak.

Ayah Esia Hidayah

Nah, loh? Hahaha … jujur, saya baru tahu kalau ada ayah macam ini. Ternyata ayah Esia Hidayah lebih parah dari ayah yang simple, guys. Lihat saja, balasannya hanya menggunakan huruf y sebagai tanda menyetujuinya.

Tipe-tipe ayah berdasarkan gaya chatnya

Ayah Gaul

Wah, bahaya, nih, yang punya ayah gaul. Kemana-mana bisa ngikutin terus. Apa kabar anak muda yang mau kencan? Sepertinya bakal ke ganggu banget dong ya. 

Tetapi, ada untungnya jika si anak jomblo. Jadi punya teman yang nemenin jalan-jalan atau malam mingguan.

Ayah Capslock

Wadow, yang ini menakutkan, ya, guys. Balas pesan whatsapp pakai huruf kapital semua. Berasa diajak berantem, dah. 

Kalian ada yang punya ayah tipe Capslock, gak, nih? Segera ajari kegunaan berbagai tombol androidnya, ya.

Ayah Typo

Kalau yang ini, saya rasa tidak hanya seorang ayah, deh, yag suka typo. Saya sendiri super typo saat balas chat teman-teman. Bagaimana? Apakah kalian termasuk yang suka typo saat chat-chit bareng teman, pacar, atau pasangan? Atau memang ayahnya juga kayak gitu?

Tipe-tipe ayah berdasarkan gaya chatnya

Ayah Rasa Pacar

Siapa yang nggak mau punya ayah rasa pacar? Kalau perempuan, sih, mau banget, dong.

Ayah Posesif

Mungkin menurut sebagian orang, ayah posesif tidak bagus. Karena dianggap selalu ingin tahu privasi si anak sehingga merasa terganggu.

Ayah posesif masih wajar-wajar saja menurut saya. Artinya, ayah tipe ini sangat mencintai anaknya. Jadi, tidak heran jika beliau selalu ingin tahu anaknya pergi ke mana, sama siapa, dan ngapain ajah. Menurut saya, ayah posesif itu hanya berusaha menjaga apa yang memang menjadi tanggung jawabnya.

Ayah Sarkasme

Nah, tipe ayah yang satu ini cukup unik, guys. Sebagai teguran, ayah tipe sarkasme biasa menggunakan bahasa satire. Di mana, ia melarang atau menolak dengan kalimat iya alias setuju. Namun, berarti sangat keberatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *