BERITA UNIK

Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan

PelangiQQ  Apakah kamu pernah merasa kalau makin ke sini cintamu pada pasangan sebenarnya kian memudar dan luntur. Kamu merasakan kalau cintamu gak sekuat dulu, bahkan di dekatnya kamu gak merasa bersemangat seperti awal-awal dulu. Berikut Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan

Kian hari sifat aslinya makin nampak jelas

6 Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan

Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan Ada sifat asli pasangan yang nampak setelah sekian lama kalian menjalani hubungan. Misalnya saja, pada awal kamu berpacaran dia adalah sosok yang cukup baik dan gak ada sikap aneh apa pun di dirinya. Namun makin kesini kamu akhirnya melihat sendiri, kalau dia merupakan seorang yang pemarah dan kasar.

Apalagi hal itu sering dia lampiaskan dan tunjukkan padamu, akhirnya kamu merasa ragu ketika harus mempertahankan hubungan dengannya. Jadi gak heran kenapa rasa cintamu seiring waktu hubungan berjalan bisa menjadi luntur.

Hubunganmu sering terjadi pertengkaran

6 Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan

Pelangiqq Lounge Pertengkaran adalah hal yang lumrah terjadi dalam hubungan siapa saja, namun beda ceritanya kalau pertengkaran yang terjadi akibat hal yang sepele. Apalagi pertengkaran tersebut terjadi tiap hari dan bahkan dengan masalah yang sama.

Tentu kamu yang menjalani hubungan bisa menjadi stres dan gak nyaman. Yang membuatmu akhirnya merasakan keraguan dan rasa cinta yang seperti pudar atau luntur.

Gak ada ajakan atau pembicaraan menjalani hubungan serius dari dirinya

6 Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan

Poker Online Sudah lama kalian berpacaran bahkan saling mengenal baik orangtua masing-masing. Namun masih gak ada pembicaraan yang serius dari pasangan, meskipun sekadar diskusi soal masa depan hubungan

Bahkan pasangan cenderung menghindari topik itu ketika kamu mencoba memulai diskusi soal nasib hubunganmu ke depannya.

Sikap cueknya cenderung dingin dan gak peduli

6 Alasan Kenapa Rasa Cintamu Bisa Luntur Seiring Berjalannya Hubungan

Agen Capsa Gak semua orang yang cuek berarti seseorang yang masa bodoh dengan sekitarnya. Ada juga yang sebenarnya perhatian dan memiliki hati yang lembut. Namun berbeda halnya dengan pasanganmu, sikap cuek yang dimiliki malah terlihat seperti orang yang dingin dan gak peduli padamu.

Kamu pun akhirnya merasa menjalani sebuah hubungan yang terasa hambar dan gak ada kehangatan di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *