BERITA UNIK

Alasan Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini

PelangiQQ – Terkadang kamu merasa sangat mengingat bagaimana cinta pertamamu, mulai dari orangnya hingga jalan percintaannya. Seakan memori mengenainya tersimpan rapi dan tidak pernah ada yang tercecer dalam pikiranmu. Padahal cinta pertama tersebut sudah jauh berlalu, bahkan bertahun silam. Berikut Alasan Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini

Cinta yang kamu rasakan murni tanpa maksud terselubung

8 Alasan  Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini

Alasan Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini Cinta pertama itu biasanya terjadi karena kamu dan dia saling tertarik satu sama lain. Kamu jatuh cinta padanya, karena kamu merasa hatimu berdebar tiap di dekatnya. Tidak ada maksud lain seperti balas dendam ataupun hanya menjadi pelampiasan.

Ketertarikan yang terjadi murni karena hatimu. Inilah yang membuat cinta pertama akan terus kamu kenang, baik kisah cinta maupun pasanganmu. 

Pertama kalinya kamu mendapatkan sebuah ‘keintiman’ dengan orang lain yang kamu cintai

8 Alasan  Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini

PelangiQQ Lounge Berbicara mengenai cinta pertama, pastilah tidak terlepas dari pengalaman yang menyertainya. Kamu dan dia mungkin merasakan bagaimana berpegangan tangan dan berpelukan untuk yang pertama kalinya. Bukan hanya tentang sentuhan fisiknya, namun perasaan yang muncul kala kamu dan dia melakukannya. Kamu merasakan ketenangan, perasaan dilindungi dan diinginkan.

Belum lagi  ketika si dia menunjukkan wajah bahagia dan menyunggingkan senyumnya yang hangat. Perasaan dan pemandangan yang sangat mendebarkan hati. Selain sentuhan fisik, mungkin ini juga merupakan pengalaman pertamamu melakukan deep conversation dengan seseorang yang merupakan pasanganmu. Pembicaraan yang dalam, mengenai cita-cita, pengalaman masa lalu, atau mengenai perasaan satu sama lain. 

Cinta pertama terasa mudah dan tanpa beban apa pun

8 Alasan  Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini

Poker Online Cinta pertama kerap dirasakan di masa muda, tepatnya masa sekolah. Tidak ada beban pemikiran mengenai pekerjaan, membangun rumah tangga, ataupun belajar ilmu parenting. Cinta pertama hanya berisi momen berbunga-bunga, saling menjahili, mengerjakan tugas sekolah bersama dan pulang sekolah bersama. Salah satu beban yang kamu pikirkan hanya bagaimana cara lolos dari ujian sekolah, mengerjakan presentasi di kelas atau praktikum kelompok. 

Kamu pertama kali merasakan bagaimana menjadi “kami” dalam hubungan asmara

8 Alasan  Mengapa Kamu Masih Mengingat Cinta Pertamamu Hingga Kini

Agen Capsa Alasan lain mengapa kamu tidak bisa melupakan cinta pertamamu, adalah karena ini pertama kalinya kamu juga si dia, menjadi “kami”. Kamu mulai belajar untuk tidak egois, berdiskusi dan membuat keputusan bersama dengan mengesampingkan ego masing-masing.

Selain itu, kamu juga akan menyadari jika terdapat sesuatu hal yang terjadi pada salah satu pihak, maka akan berdampak pada pihak lainnya. Orang di sekitarmu juga mulai menyebut kalian sebagai “pasangan’. Ini mungkin menjadi pengalaman pertama kalinya kamu mementingkan kondisi atau perasaan seseorang dibandingkan dirimu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *