BERITA UNIK

Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya!

PelangiQQ  – Kita semua pasti setuju jika selingkuh itu adalah tindakan yang salah dengan alasan apa pun yang melatar belakanginya. Sadar atau tidak, dia yang pernah selingkuh sekali dalam hubungan, di kemudian hari akan melakukannya lagi dan lagi. Beruikut Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya!

Selingkuh itu menguji adrenaline karena ada kepuasaan saat melakukannya

5 Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya!

Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya! Ketika adrenaline kita diuji, lalu berhasil melalui hal berbagai macam tantangan dalam hidup, maka kita akan merasa bahagia dan puas telah melalui itu semua. Hal itu pun berlaku dalam perselingkuhan.

Dia yang selingkuh akan merasa puas dengan dirinya karena bisa punya pasangan dia sekaligus, tapi ketahuan sama sekali. Adrenaline-nya diuji saat dia tengah kencan bersama dengan salah satunya.

Ada perasaan bersalah, takut dan was-was, tapi semua itu membuat dirinya punya tantangan tersendiri. Jika tak ketahuan, maka dia akan merasa bahagia dan ada kepuasan tersendiri. 

Ketika dilakukan lalu sukses, maka ada ketagihan untuk melakukannya lagi dan lagi

5 Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya!

Pelangiqq Lounge  Sama seperti menguji adrenaline, ketika dia telah sukses memiliki pasangan lebih dari satu, maka dia akan ketagihan untuk melakukannya lagi dan lagi tanpa hentinya. Memiliki dua pasangan akan membuatnya punya perhatian lebih.

Setiap kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya, maka akan ditutupi oleh kelebihan dari pasangan satunya lagi. Tentu saja, hal seperti itu akan membuatnya bahagia dan tak akan melepaskan sensasi itu dalam hidupnya. 

Hubungan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi jauh lebih seru dan menyenangkan

5 Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya!

Poker Online Dibandingkan dengan hubungan yang dilakukan secara terang-terangan dan diketahui oleh publik, hubungan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi akan jauh lebih menyenangkan. Selalu ada ketegangan dan ketakutan di dalamnya.

Namun, hal itulah yang menjadi warna baru dalam hubungannya. Hubungan dia yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi memiliki tingkat kebahagiaan yang tinggi jika terus menerus dilakukan dengan sukses tanpa ketahuan. Makanya, tak heran bila sosok yang selingkuh akan melakukannya terus selagi belum ketahuan. 

Tahu pasangan sangat mencintainya, jadi dia pasti mendapatkan maaf karena itulah kelemahan seseorang

5 Alasan yang Buktikan kalau Selingkuh Itu Candu, Pahami Ya!

Agen Capsa  Kelemahan dari seseorang saat mencintai pasangan adalah mudah memaafkan sebesar apa pun kesalahan yang dilakukan oleh pasangannya. Makanya, tak heran bila setelah dia selingkuh dan ketahuan, dia akan melakukannya lagi.

Hal itu dikarenakan dirinya tahu bahwa pasangannya akan memaafkannya hanya dengan sebuah rayuan dan kata-kata memelas darinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *