Ini Fakta Unik Buket Bunga Pengantin
BERITA UNIK

5 Trik Biar Kamu Gak Terlalu Dibutakan Cinta pada Awal Masa Jadian

Pelangiqq Lounge Awal jadian, rasa cinta dan sayang yang kamu taruh pada pasangan, tentu saja sangatlah besar. Berbagai macam hal kamu lakukan untuk kebahagiaan dirinya sampai kamu lupa akan duniamu sendiri sudah tak dipedulikan.

Dimabuk cinta itu adalah hal yang wajar. Namun, jangan sampai kamu dibutakan oleh cintamu sendiri dan berakhir dengan penyesalan. Oleh karena itu biar kamu tak dibutakan oleh cinta di awal jadian, maka kamu harus mengontrol dirimu sendiri dengan melakukan lima hal di bawah ini.

1. Cintailah pasangan sewajarnya agar kamu bisa tetap menggunakan logikamu

Alasan mengapa kamu bisa dibutakan dalam hubungan adalah karena kamu terlalu mencintai pasanganmu dan menganggapnya adalah milikmu hingga kamu lupa bahwa terlalu mencintai pun dapat merugikan dirimu.

Oleh karena itu, sebaiknya sebelum menjalin hubungan, mindset-kan bahwa kamu harus mencintainya sewajarnya saja. Ketika kamu bisa mencintainya dengan wajar, maka kamu bisa menggunakan logikamu untuk berpikir lebih realistis dalam menyikapi berbagai macam hal dalam hubungan. Agen Capsa

5 Trik Biar Kamu Gak Terlalu Dibutakan Cinta pada Awal Masa Jadian

2. Mindsetkan bahwa pasanganmu saat ini tidak menjamin dia adalah jodohmu

Kamu boleh mencintai dan menyayanginya, tapi sewajarnya saja. Mindset-kan pada dirimu, tidak ada yang menjaminn bahwa dirinya yang saat ini jadi pasanganmu akan menjadi jodohmu nanti. Oleh karena itu, ketika kamu bisa memegang mindset ini, maka kamu tak akan bisa dibutakan oleh cintamu sendiri. 

3. Kebahagiaan itu terletak pada dirimu sendiri, bukan pada pasangan

Ketahuilah, sebenarnya kebahagiaan itu berasal dari dirimu sendiri, bukan pada pasanganmu. Pasangan hanyalah pemanis saja dalam hidupmu agar kamu bisa merasakan cinta pada seseorang.

Namun, jangan sampai rasa cintamu padanya melebihi rasa cintamu pada diri sendiri karena hal itu adalah salah. Terlalu mencintai seseorang pun akan menyakitkan saja. Poker Online

4. Bagilah waktumu untuk diri sendiri dan hubungan secara terpisah

Merasakan debaran cinta di awal jadian, bukan berarti duniamu hanya fokus pada percintaan saja. Kamu punya dunia sendiri.

Oleh karena itu, kamu harus bisa membagi waktu untuk dirimu sendiri dan untuk pasangan. Jangan sampai waktumu hanya dihabiskan dengan pasangan saja. PelangiQQ

5. Berani menolak permintaan pasangan bilamana kamu sedang punya urusan pribadi

Jangan selalu memprioritaskan pasangan di segala hal dalam hidupmu. Jika kamu memang punya urusan pribadi, maka kamu harus bisa menolak permintaan darinya. Jadilah pribadi yang tegas agar tidak selalu dibutakan dalam hubungan. 

Nah, itu tadi lima trik biar kamu gak dibutakan cinta pada awal jadian. Pahami ya, jangan sampai kamu menyesal dan melupakan segalanya hanya demi cinta saja. Poker Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *