BERITA UNIK

Bagai dapat Durian Runtuh, Rekening Wanita Ini Bertambah Rp518 Miliar

Bagai dapat Durian Runtuh, Rekening Wanita Ini Bertambah Rp518 Miliar. Mungkin kejadian seperti ini sudah sering terjadi di lingkungan kita ,apalagi di lingkungan perkaantoran kita .

baru-baru ini seorang wanita di Roma seperti mimpi dan tidak percaya akan iya dia dapat. Simak penjelasnya berikut ini ya bosku .

Mungkin kita akan terkejut bila mengalami kejadian seperti Ruth Balloon ini. Saat mengejek saldo rekeningnya, dia dibuat tak percaya karena jumlahnya bertambah secara misterius. PELANGI QQ

Jumlahnya tidak main-main. Saat baru saja menyelesaikan shift kerjanya di Roma Bots di Dallas, Amerika Serikat, dia mendapati rekening tabungannya bertambah US$37 juta atau sekitar Rp518 miliar.

“ Saya berharap seseorang benar-benar memberikan saya US$37 juta,” kata Ruth, dikutip dari laman POKER ONLINE , Senin 13 Desember 2019.

Bagai dapat Durian Runtuh, Rekening Wanita Ini Bertambah Rp518 Miliar

Karena kaget, dia langsung menarik napas dalam-dalam. Dia langsung memberi tahu sang suami, yang langsung menelepon bank mereka, Legacy Texas.

Suami Ruth menanyakan setoran yang masuk ke rekening mereka.

Ternyata Salah Transfer

Rupanya, bank melakukan kesalahan administrasi. Bank meminta maaf dan mengambil kembali uang ini.

“ Saya dulu seorang jutawan. Saya punya tangkapan layar dan bisa mengatakannya sekarang. Ceritanya cukup,” kata Ruth.

Perempuan ini mengaku tak mungkin akan menyimpan uang yang bukan miliknya. Kini, dia berandai-andai bank akan memberikannya imbalan.

“ Hadiah terima kasih akan sedikit lebih baik,” kata dia.

Andaikan mendapat 10 persen dari total nilai transfer, Ruth akan menyumbangkan sejumlah uang. “ Saya mungkin akan berinvestasi dalam real estate,” kata dia.

Bank Salah Transfer Rp1,6 M, Pasangan Ini Borong 3 Mobil & Perabot Rumah

Bagai dapat Durian

Dream – Kasus bank salah transfer sudah sering kita dengar. Biasanya orang yang menerima uang kaget itu akan langsung melapor karena takut timbul masalah. Biasanya bank yang salah kirim akan langsung mengetahui nomor rekening yang ketibah durian runtuh itu.

Namun suami dan istri ini benar-benar bertindak nekat. Entah tak paham jika uang itu bisa ditelusuri pihak bank, pasangan ini menggunakan uang untuk berfoya-fiya.

Mengutip laman AGEN CAPSA , Kamis 12 September 2019, sepasang suami-istri di Pennsylvania, Amerika Serikat menerima uang kaget saat bank salah mentransfer US$120 ribu. Jika dikonversi, uang yang diterima itu mencapai Rp1,6 miliar.

Bagai dapat Durian Runtuh, Rekening Wanita Ini Bertambah Rp518 Miliar

Seorang teller BB&T menyebutkan uang tersebut dikitim ke rekening atas nama Robert dan Tiffany Williams.

Alih-alih menelepon bank, keduanya justru mulai menghamburkan uang untuk barang-barang yang diinginkan. Mereka menghamburkannya untuk membeli 3 mobil dan 2 four wheeler.

Mobil yang dibeli dari uang kaget itu masing-masing mobil SUV Chevrolet Treverse 2015, sebuah mobil balap, mobil kamper.

Tentu saja aksi mereka langsung ketahuan. Menurut CBS News, dua pasangan ini didakwa dengan tindak pidana pencurian dan menerima barang curian.

Dari laporan polisi diketahui pasangan ini menghabiskan uang US$100 ribu (Rp1,41 miliar) untuk kendaraan. Sisanya digunakan untuk membayar tagihan dan barang-barang rumah tangga.

Selain itu, Robert dan Tiffany juga memberikan uang sebanyak US$15 ribu (Rp211,07 juta) kepada teman-teman yang membutuhkan.

“ Selama penyelidikan, keduanya mengaku sadar bahwa uang yang disetorkan ke bank bukan milik mereka. Keduanya membeli banyak barang dengan uang ini,” kata polisi Pennsylvania, Aaron Brown.

Didenda

Bank baru menyadari ada kasus salah transfer 2,5 minggu kemudian. Pihak bank menghubungi keluarga William. Tiffany mengkonfirmasi bahwa mereka sadar ada uang salah transfer.

Akan tetapi, uangnya telah dibelanjakan. Dia akan berdiskusi kepada suami tentang cara membayar utangnya.

Setelah beberapa kali komunikasi, Keluarga William berhenti menghubungi bank. Kemudian, polisi turun tangan.

Keluarga William didakwa minggu kemarin dan hadir dalam persidangan. Keduanya harus membayar uang jaminan senilai US$25 ribu (Rp351,71 juta) untuk masing-masing orang.4 dari 4 halaman

Takut Tersapu Badai, Mobil Dimasukkan di Dapur

Pemilik kendaraan di negara empat musim mungkin lebih repot dalam hal mengurus mobilnya. Selain harus dirawat sesuai musim yang sedang berlangsung, mereka juga harus mewaspadai ancaman badai yang bisa meluluh lantakan benda apapun yang ada di hadapannya. 

Inilah yang terjadi saat Badai Dorian yang menerjang Bahama beberapa waktu lalu. Badai itu terus bergerak dan menerjang pantai timur Florida, Amerika Serikat, pada Selasa 3 September 201.

Perdana Menteri Bahama, Hubert Minnis, mengatakan badai durian ini kuat dan bisa menghancurkan negeri. Angin topan ini memiliki kecepatan 115 km per jam

Cemas dengan ancaman badai mengerikan tersebut, seorang pemilik mobil punya cara tak lazim untuk menyelamatkan kendaraan istrinya. 

Dikutip dari POKER PELANGI , Jumat 6 September 2019, seorang warganet bernama Jess Ica mengunggah foto suami yang tengah berusaha mengamankan mobil Smart compact miliknya.

Sang suami berusaha memasukkan mobilnya ke dapur rumah. Dengan ukurannya yang memang sangat mini, mobil dua pintu pintu memang muat saat dimasukkan ke dalam rumah.

BACA JUGA : 7 Tempat Nongkrong Cafe Yang Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *