TIPS & TRICK

Bahaya Tidak Mencuci Mr P Setelah Berhubungan

Bahaya Tidak Mencuci Mr P Setelah Berhubungan – Hubungan seks bisa berlangsung sangat singkat ataupun sangat lama, bisa berlangsung tetap dalam keadaan “rapi” ataupun dalam keadaan acak adut.

Namun yang jelas, seperti apapun hubungan seks yang kamu lakukan, kamu harus selalu membersihkan batangmu, alias penismu.

Tidak segera mencuci batangmu setelah berhubungan seks bisa berakibat fatal!

  1. Penting di lakukan agar penismu terhindar dari bau tidak sedap, baik saat itu maupun dalam jangka panjang

Dr. Anindita Dhar selaku gynaecologist, menyatakan bahwa kelewatan mencuci penis segera setelah berhubungan seks bisa menyebabkan penismu berbau dan licin berminyak.

Bau dan tekstur yang di timbulkan tidak akan menarik lawan jenismu. Jika di biarkan, segala cairan yang tertinggal di permukaan penismu itu bisa mengering dan menimbulkan bau tambahan.

Baca Juga : Penyebab Mr P Merasa Kesakitan Saat Bercinta

  1. Tidak membersihkan batangmu dengan benar akan menyebabkan pembentukan smegma

Smegma adalah bagian sel kulit mati yang berwarna putih dan biasanya tidak berbahaya. Smegma biasa di temukan di lipatan/cekungan kepala penis, batang penis, maupun dekat dengan lubang ejakulasi penis. Meskipun smegma tidak berbahaya, penimbunannya yang banyak bisa menyebabkan iritasi dan infeksi.

Bahaya Tidak Mencuci Mr P Setelah Berhubungan
  1. Jika ada semen yang terjebak di bawah kulup batangmu, itu bisa menyebabkan infeksi

Semen dalam sehari-hari di kenal dengan istilah mani, air mani atau pejuh. Semen merupakan lapisan cairan yang membawa sel-sel sperma yang di keluarkan oleh organ-organ seksual jantan.

Nah, jika semen itu tertinggal tidak di bersihkan di bawah kulup atau beberapa bagian penismu (terutama lipatan), itu bisa menimbulkan infeksi.

  1. Risiko penumpukan bakteri dan jamur juga bisa kamu alami jika kamu tidak segera membersihkan penismu setelah berhubungan seks

Segera bersihkan batangmu sebelum bakteri menumpuk di sana. sesi hubungan yang panas penuh peluh juga akan menyebabkan daerah selangkanganmu sangat berkeringat.

Jika kelembapan karena keringat itu di biarkan saja, apalagi bercampur dengan cairanmu dan cairan dia, itu akan menjadi tempat tumbuh suburnya bakteri dan jamur. Bakteri dan jamur ini tidak hanya akan menyebabkan bau tak sedap, tapi juga bisa menimbulkan ketidaknyamanan seperti rasa sakit serta gatal.

Sebenarnya hanya rasa malas lah yang menghindarkanmu dari mencuci batangmu segera setelah berhubungan seks. Karena itu hanya akan menghabiskan waktu dan upaya yang sedikit sekali.

Selalu ingat untuk melakukannya, karena dampak dari melewatkannya bisa di rasakan dalam jangka waktu yang panjang. Gak mau kan? Rajin lah membersihkannya!

Baca Juga : 5 Manfaat Kesehatan Berkumur Dengan Air Garam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *