BERITA UNIK

Bangunan Yang Terbuat Dari Es Dan Salju

PelangiQQ : Es dan salju, kita tidak asing dengan kedua benda itu, Es biasanya digunakan untuk membuat minuman dan salju biasanya dipakai untuk bermain seperti membuat manusia salju. Nah, pernahkan kamu membayangkan bahwa kedua benda itu bisa disusun menjadi sebuah bangunan yang besar dan indah?, tentu saja kamu juga penasaran bukan?, mari kita lihat

1 China Snow World Festival

Setiap tahun, di timur laut provinsi Heilongjiang China, kota Harbin menjadi tuan rumah Festival Harbin Es dan Bangunan-Bangunan dari Salju yang berskala Internasional, menampilkan patung-patung besar dari es dan salju. Pada malam hari, patung-patungnya menjadi warna-warni menyala dan pengunjung dapat naik dan bermain di beberapa struktur .

2 Lumi Linna Snow Castle Finlandia

The Lumilinna Snow Castle Kemi, Finlandia buka dari akhir Januari sampai pertengahan April setiap tahun, dan mencakup sebuah hotel dengan 18 kamar biasa, kamar keluarga untuk kelompok hingga lima, dan bulan madu. Dengan suhu 23 derajat Fahrenheit. Ada juga tempat petualangan untuk anak-anak, teater, galeri seni es, restoran dan kapel es. Domino99

3 Ice House Detroit

Sebuah kutukan dari sebuah rumah kosong – satu dari sekian banyak, sayangnya, di kota Detroit – menjadi sebuah karya seni ketika dua seniman Brooklyn menyemprot air dengan suhu di musim dingin, mengubahnya menjadi patung es. Proyek ini telah dilaksanakan dengan cepat, sebelum hari-hari hangat bisa mencairkan es, dan dibutuhkan secara terus menerus penyemprotan dengan air sepanjang malam selama hari-hari terdingin musim dingin. Alasan keputusan untuk menggunakan es, artis Matthew Radune mengatakan, “Pada akhirnya itu juga keputusan ekologi. Es akan hilang setelah proyek itu selesai, tidak meninggalkan sampah bagi kita”.

baca juga : Kelebihan Dan Kekurangan Bangunan Yang Terbuat Dari Kayu

4 Vintage Ice Structures by Heinz Isler

Bagaimana mungkin membuat struktur es lebih dari belasan meter, namun tebalnya hanya beberapa milimeter? Insinyur Swiss Heinz Isler menggantung jaring, kain, balon dan string dari pohon, ditopang dengan batang dan kemudian disemprot dengan air. Setelah struktur penopang dihilangkan, struktur yang rapuh dan bagaikan mimpi menjadi kerang es

5 Ice Hotel Swedia

Tidur di atas bongkahan es mungkin tak pernah terbayangkan oleh orang Indonesia, yang hanya merasakan musim hujan dan panas sepanjang tahun. Namun, hal ini lah yang terjadi di Swedia.
Tak hanya ada bongkahan es yang bisa ditiduri, di Swedia bahkan ada hotel yang terbuat dari pahatan es. Poker Online

Ya, berlokasi di sebuah desa di Jukkasjarvi, yang berjarak sekitar 200 Km ke arah utara di sebelah Sungai Torne, dibangunlah sebuah hotel yang terbuat dari es. Hotel ini bertajuk Icehotel.
Mirip seperti hotel pada umumnya, Icehotel juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain kamar-kamar, di sini Anda bisa menemukan bar, restoran, toilet, bahkan sauna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *