Uncategorized

Berenang Bareng Pria & Wanita Bisa Bikin Wanita Hamil

PELANGIQQ Berenang Bareng Pria & Wanita Bisa Bikin Wanita Hamil . Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Siti Hikmawatty yang memberi pernyataan memicu kontroversi di masyarakat akhirnya meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada publik karena memberikan statemen yang tidak tepat,” kata Sitti Hikmawatty , Minggu (23/2/2020).

Pernyataannya tentang perempuan memiliki kemungkinan hamil apabila berenang bersama pria pun langsung mengundang berbagai komentar dari berbagai pihak, salah satunya seksolog dr. Oka Negara.

Menurut sang dokter yang disampaikan oleh Hikma adalah pernyataan yang keliru.Berenang Bareng Pria & Wanita Bisa Bikin Wanita Hamil

“Jadi begini, sekali lagi harus diingat kembali pelajaran biologi tentang reproduksi dasar manusia, bahwa kehamilan alamiah itu baru bisa terjadi jika dilakukan lewat hubungan seksual antara laki-laki dan perempuan,” tuturnya.

Berenang Bareng Pria & Wanita Bisa Bikin Wanita Hamil

Kalaupun terjadi tanpa hubungan seksual, tambahnya, umumnya dibantu dengan teknologi.”Jadi bukan alamiah, misalnya inseminasi dan bayi tabung.”

Ia juga menjelaskan, satu-satunya cara agar perempuan dapat hamil adalah apabila sang perempuan dan pasangan laki-lakinya berhubungan intim di kolam.

“Jika tidak ada terjadi hubungan seksual ya bisa dipastikan mustahil terjadi kehamilan.” Apa Hubungan nya berenang bersama membuat wanita menjadi hamil ?

Lalu bagaimana dengan pernyataan ada jenis sperma yang lebih kuat dan mampu menembus vagina?

“Ini yang justru pernyataan yang cukup konyol dan jika dipercaya malah akan menyesatkan. Tidak ada jenis spermatozoa yang terbagi atas kuat lemahnya berenang di air dan mencari keberadaan vagina untuk ditembus,” jelasnya lagi.

Dalam dunia spermatologi, kualitas spermatozoa ditentukan dari beberapa perameter seperti volume, konsentrasi, motilitas atau gerakannya dalam cairan sperma, hingga morfologi atau bentuknya.

Akibat Dari pernyataan yang di katakan oleh salah satu Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Siti Hikmawatty yang memberi pernyataan memicu kontroversi mendadak para netizen pun ikut berkomentar dan juga banyak mengupdate status untuk menyindir pernyataan tersebut .Berkat pernyataan salah satu Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia itu menjadi Viral Baca Juga : Kapal Ini Muncul Lagi Setelah 2 Tahun Menghilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *