BERITA UNIK

Berkat Game Online, Kisah Cinta 3 Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan

Berkat game online – PelangiQQlounge – Ada yang suka main game online? Ya, mungkin diantara kalian ada yang suka, bahkan menjadikan game online sebagai salah satu profesi yang menjanjikan.

Pasalnya, tidak sedikit gamer di dunia ini, termasuk di Indonesia yang telah mencicipi gurihnya pendapatan dari menjadi gamer pro.

Selain pendapatan besar, beberapa jenis game online yang telah diperlombakan dalam turnamen eSports, juga bisa dijadikan ajang bagi para gamer (atlet eSports) untuk meraih prestasi. Bagi yang bisa memanfaatkan dengan bijak, game online memang dapat memberi banyak manfaat.

Selain pendapatan dan prestasi, rupanya game online juga bisa menjadi jalan bagi beberapa orang (gamer) bertemu jodohnya loh guys! Inilah 3 pasangan yang dipertemukan oleh game online. Siapa saja?

Berkat Mobile Legends

Berkat Mobile Legends, streamer asal Malaysia bernama Adam Faiz alias Adam Spartanker bertemu dengan Anggraeni Eka Puteri alias Puteri, gamer asal Indonesia.

Nah, biasanya gamer Malaysia dengan gamer Indonesia itu saling bersaing, ini justru menikah.

Mereka pertama kali bertemu dalam kejuaraan MSC pada 2018 di Jakarta. Kemudian menikah pada oktober 2019 lalu di Jember (tempat asal Puteri).

Moonton, pihak yang menaungi Mobile Legends bahkan memberikan selamat serta membagikan kisah cinta keduanya. Menarik sekali, ya!

Berkat Role Playing Games

Nah, yang kedua ini auto bikin ngiri cewek cewek. Bagaimana tidak, gamer profesional asal Las Vegas Amerika Serikat bernama Triston Wallin ini, ganteng banget.

Beruntung sekali Mbak Samra, TKW Arab Saudi asal Filipina yang juga seorang gamer dipersunting oleh sang gamer ganteng.

Rupanya pertemuan dua sejoli ini pertama kali dimulai dari game online bergenre Role Playing Games (RPG), lho, guys.

Kemudian mereka saling mencintai. Bahkan sang gamer ganteng ini memutuskan untuk menjadi muallaf, untuk mempersunting Mbak Samra yang berhijab dan taat agama ini. So sweet banget ya guys!

Berkat Arena of Valor (AoV)

berkat

Pasangan yang ketiga ini sama sama dari Indonesia, guys.

Berkat main game online Arena of Valor barengan, akhirnya Puput Andriani dan Reffy Redit’z bertemu. Pertemuan yang berawal dari dunia online ini berakhir dengan pernikahan di dunia nyata.

Reffy yang berasal dari Yogyakarta rela menemui Puput yang berada di Bengkulu.

Sebelum akhirnya melangkah pada jenjang pernikahan, mereka telah melalui hubungan jarak jauh (LDR) selama setahun. Hmm … Bikin ngiri kaum jomblo aja nih. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *