BERITA UNIK

Bill Gates Hasilkan Rp 5,5 Juta per Detik

ZGates Hasilkan Rp 5,5 Juta per Detik Siapa yang tak mengetahui soal kekayaan yang dihasilkan oleh Bill Gates? Bos dari Microsoft ini memang cukup dikenal luas sebagai salah satu miliarder terkaya di dunia. Rupanya, kekayaan dari Bill Gates sendiri mencapai 107 miliar dollar atau sekitar Rp 1.495 triliun.

Tentu saja angka tersebut bisa membuat siapa saja cukup tercengang. Bahkan, kekayaan dari Bill Gates melebihi dari pendapatan kapita di suatu negara. Pria kelahiran Seattle, Washington, Amerika Serikat ini bukan hanya berperan sebagai bos Miscrosoft saja. Akan tetapi ia juga seorang filantropis, penulis, dan juga investor. PelangiQQ

Bill Gates memang dikenal sebagai seorang pengusaha revolusi komputer. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/7/2019) berikut ini beberapa fakta mengenai kekayaan Bill Gates.

Hasilkan Rp 5,5 Juta per detik

dilihat dari pendapatan pertahuan Bill Gates yang mencapai sekitar Rp 1.495 triliun, bukan hal yang tak mungkin jika pendapatan tiap hari Bill Gates cukup tinggi.

Bahkan setiap detiknya Bill Gates mampu meraih pendapatan mencapai 380 dollar atau sekitar Rp 5,5 juta. Tentu saja pendapatan yang diraih oleh Bill Gates setiap detiknya mampu membuat banyak orang tercengang.

Butuh ratusan tahun untuk menghabiskan harta Bill Gates

Memiliki kekayaan yang cukup melimpah tentu saja membutuhkan waktu lama bagi Bill Gates untuk menghabiskan seluruh hartanya. Bahkan bos dari Mucrosoft ini membutuhkan sekitar 285 tahun agar harta yang dimilikinya habis. Namun tentu saja untuk menghabiskan seluruh hartanya ada catatannya. Ia diharuskan membelanjakan hartanya sebanyak 1 juta dollar atau sekitar Rp 13,9 miliar dalam sehari. Poker Online

Bill Gates Hasilkan Rp 5,5 Juta per Detik

Meski memiliki banyak harta, Bill Gates cukup rutin memberikan bantuan atau donasi. Menurut kabar, ia bahkan berdonasi sebanyak 27 persen dari total harta yang dimilikinya. Meski cukup banyak berdonasi, nama Bill Gates tetap masuk dalam deretan teratas orang terkaya di dunia.

Bill Gates Hasilkan Rp 5,5 Juta per Detik

Saham di Microsoft tak lebih dari 2 persen

Meski menduduki jabatan sebagai bos Microsoft, nyatanya saham yang dimiliki oleh pria kelahiran 28 Oktober 1955 ini hanya 1,3 persen saja. Bahkan, saham yang dimiliki oleh Bill Gates di Microsft memiliki nilai setara dengan 12,5 persen dari total harta Bill Gates. Agen Capsa

Mampu membeli jutaan troy emas

jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates mampu untuk membeli 81,8 juta troy ons emas, di mana saat ini harga per kilogramnya bisa mencapai 1.285 dollar atau sekitar Rp 18 juta.

Troy merupakan sebuah sistem satuan fisik massa yang biasanya digunakan untuk logam berharga, bubuk hitam, dan batu mulia. Tak hanya itu saja, ia juga bisa membeli 1,45 miliar barel minyak mentah dengan kekayaan yang dimiliki.

Lebih kaya dari pendapatan beberapa negara

Kekayaan Billa Gates memang cukup membuat banyak orang tercengang. Bahkan, kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates mampu melampaui total pendapatan per kapita dari negara Kroasia, Kamboja dan juga Bahama. Total pendapatan per kapita ketiga negara tersebut mencapai 103,2 miliar dollar atau sekitar Rp 1.446 triliun.

DI BACA JUGA : BERITA MENARIK LAIN NYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *