BERITA UNIK

Bisa Liburan ke Singapura Uang Pas-pasan, Begini Caranya

PELANGGIQQ – Bisa Liburan ke Singapura Uang Pas-pasan, Menyempatkan diri di sisa-sisa hari libur untuk pergi liburan pasti sangat menyenangkan. Namun, apalah daya jika keuangan sedang menipis. Jangankan pergi berlibur, bisa kongko sama teman-teman di kafe saja rasanya sudah bersyukur.

Tapi, tak perlu risau lagi. Sebab meski uang lagi cekak, Anda pun tetap bisa liburan ke luar negeri, lo! Bagaimana caranya? Berikut ini trik cara irit liburan ke Singapura saat keuangan sedang menipis, seperti dikutip dari

Bisa Liburan ke Singapura Uang Pas-pasan, Begini Caranya

BACA JUGA : Penggunaan Kartu Kredit Manfaat Lebih

1 . Berburu Tiket Promo Tengah Malam

Tiket pesawat yang terlalu mahal? Tenang saja. Anda bisa mencari tiket promo yang pastinya tidak menguras tabungan. Namanya juga promo, pasti harus rajin-rajin mengecek situs atau aplikasi maskapai penerbangan.

2 . Belilah Tiket Pesawat dari Jauh Hari

Selain harus rajin mengecek situs resmi maskapai penerbangan maupun agen perjalan, Anda juga mesti membeli tiket dari jauh-jauh hari. AGEN CAPSA

3 . Jangan Malas Berburu Hotel Promo

Bisa Liburan ke Singapura Uang Pas-pasan, Begini Caranya

Tak hanya maskapai penerbangan saja, hotel-hotel yang ada di Singapura juga sering menawarkan promo menarik. Promo yang diberikan beranekaragam, bisa berupa potongan harga ataupun promo menginap gratis.

BACA JUGA : 5 Perlakuan Kecil yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tambah Sayang

4 . Gunakan Transportasi Umum

Bisa Liburan ke Singapura Uang Pas-pasan, terkenal sebagai salah satu negara paling mahal di Asia Tenggara. Jadi, wajar kalau hampir semua harga produk dan jasa, termasuk biaya transportasinya juga mahal. Namun, jangan langsung cemas, ya?

5 . Hindari Makan di Restoran dan Kafe

Bisa Liburan ke Singapura Uang Pas-pasan, Begini Caranya

Jika bujet Anda terbatas, jangan sekali-kali menjajakan lidah di tempat-tempat mahal tersebut. Cari food court atau rumah makan sederhana yang menawarkan harga makanan lebih murah. POKER ONLINE

6 . Belanja di Pasar Tradisional

Untuk menghemat pengeluaran, kamu bisa berbelanja di pasar tradisional. Sama seperti pasar tradisional lainnya, harga barang di pasar tradisional Singapura juga lebih murah jika dibandingkan dengan supermarket.

BACA JUGA : Panorama Alam Indah 5 Wisata Alam,di Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *