Buah Srikaya Yang Sangat Bermanfaat
BERITA UNIK

Buah Srikaya Yang Sangat Bermanfaat

Pelangi QQ : Buah Srikaya Yang Sangat Bermanfaat

Buah srikaya terkenal akan rasanya yang manis. Namun, siapa sangka bila rasa manisnya yang memikat semakin dilengkapi dengan manfaatnya yang menakjubkan. Manfaat buah srikaya bisa mengatasi banyak penyakit.

Mencegah penyakit jantung

Buah srikaya bisa mencegah Anda dari penyakit jantung. Pasalnya, manfaat buah srikaya bisa menurunkan kolesterol jahat atau kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein). Kadar kolesterol jahat ini akan secara berangsur menurun di dalam darah Anda. PelangiQQ

Mengatasi penyakit disentri akut dan diare

Manfaat srikaya untuk kesehatan juga bisa mengatasi gangguan pencernaan seperti pada diare dan disentri akut. Hal ini dikarenakan kandungan kimia dan zat gizi yang ada di dalam buah srikaya bisa memperbaiki kondisi pencernaan.

Mencegah dan mengobati penyakit kanker

Srikaya mengandung beberapa senyawa asetogenin. Beberapa senyawa asetogenin tersebut seperti skuamostanin, annotemoyin-1, dan glukopiranosid kolesteril. Senyawa-senyawa yang tergolong ke dalam asetogenin memiliki efek sitotoksik terhadap sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker tersebut akan mati.

Buah Srikaya Yang Sangat Bermanfaat

Penyakit kanker pada seorang pasien pun bisa disembuhkan. Selain itu, manfaat srikaya juga bisa mencegah penyakit kanker. Buah srikaya memiliki kandungan antioksidan yang cukup banyak. Kandungan antioksidan tersebut bisa menangkal berbagai radikal bebas yang bersifat karsinogenik (memicu kanker).

Mencegah penyakit asma

Manfaat buah srikaya juga bisa mencegah penyakit pernapasan, yaitu asma. Beberapa kandungan kimia yang ada di dalam buah srikaya memiliki manfaat yang bisa melegakan pernapasan.

Mengatasi penyakit diabetes

Apakah Anda penderita diabetes? Jika Anda penderita diabetes atau memiliki kadar gula darah yang tinggi, maka konsumsilah srikaya. Hal ini dikarenakan manfaat srikaya bisa menurunkan kadar gula darah Anda.

Mengobati masalah hipertensi

Tidak hanya bermanfaat terhadap kadar kolesterol dan glukosa, srikaya juga memiliki pengaruh terhadap tekanan darah. Asupan buah srikaya bisa membantu menurunkan tekanan darah. Ini baik bagi para penderita hipertensi. Agen Capsa

Buah Srikaya Yang Sangat Bermanfaat

Mencegah masalah konstipasi

Apabila Anda mengalami susah buang air besar atau konstipasi, maka jangan tergesa-gesa untuk minum obat pencahar. Anda bisa mengonsumsi buah srikaya sebagai obat sembeli alami. Manfaat buah srikaya yang bisa melancarkan pencernaan sehingga konstipasi bisa diatasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *