BERITA UNIK TIPS & TRICK Uncategorized

Cara Hadapi Mantan yang Masih Menghubungimu

Cara Hadapi Mantan yang Masih Menghubungimu

PELANGIQQ Cara Hadapi Mantan yang Masih Menghubungimu. Sulit keluar dari jerat hubungan masa lalu biasanya dilandasi berbagai macam faktor.

Salah satu yang acap kali dialami adalah si mantan pacar yang tak sudah-sudah menghubungi, entah lewat teks maupun telepon.

Frekuensi ‘gangguan’ ini bahkan lebih sering ketimbang saat kalian masih pacaran. Gempuran kata-kata manis pun biasanya dilancarkan sebagai senjata dianggap ampuh. Padahal, Anda sudah bertekad untuk menutup pintu pada cerita lama.

Supaya jalan untuk ikhlas melepas mantan pacar diperlancar, terdapat beberapa trik yang mesti diperhatikan.

Berikut Lengkapnya Cara Hadapi Mantan yang Masih Menghubungimu

Buat jarak Yang Tegas

Perlakuan ini kian jelas apabila kalian tak putus secara baik-baik. Kembali menghubungi Anda bukanlah tindakan yang mesti dipertimbangkan sebagai perbuatan baik. Beri penjelasan dan jarak yang tegas bahwa kalian sudah tak berada dalam ikatan hubungan seperti dulu.

Jangan Korbankan Diri

Keputusan mantan pacar menghubungi mungkin terjadi saat Anda tengah berjuang melepas segala memori masa lalu. Kalau sudah begini, jangan korbankan diri dengan meladeni egonya. Tak membalas maupun memblokir nomornya sangat disarankan bila Anda berada dalam tahap ini.

Jangan Korbankan Hubungan Cinta Yang Sekarang

Bila si mantan pacar terus menghubungi padahal Anda sudah berada dalam hubungan cinta yang baru, diskusikan dengan pasangan tentang tindakan yang mesti diambil.

Jangan biarkan kelakuannya membuat Anda dan pacar baru malah jadi salah paham. Anda harus seterbuka mungkin dengan pasangan baru untuk mencari jalan terbaik menghadapi situasi ini.

Berani Tegas

Niat kuat untuk lepas dari bayang-bayang mantan pacar harus direfleksikan dengan perbuatan maupun pengambilan keputusan. Karenanya, tegas dalam menghadapi kelakuannya yang sarat akan ego tak bisa lagi ditawar.

Cara tegas ini tak melulu kasar, namun memberi pengertian yang menitikberatkan pada poin-poin yang membuatnya paham posisi kalian sekarang,

Tak harus Bersikap Baik

Perempuan umumnya cenderung merespons perbuatan tersebut dengan kata-kata baik. Dalam beberapa kasus, hal ini tak berlaku. Terlebih, apa yang dilakukan mantan pacar sudah dalam kategori menganggu ketenangan hidup Anda sekarang.
Baca Juga : Jauhi Teman Yang Toxic Seperti Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *