BANDAR POKER TIPS & TRICK

7 Tips Sederhana agar Motor Anda Tidak Mudah Dicuri Maling

7 Tips Sederhana agar Motor Anda Tidak Mudah Dicuri Maling. Untuk menghindari pencurian, AHM selaku produsen sepeda motor Honda selalu melakukan inovasi dengan cara mempercanggih sistem pengamannya. Teknologi Secure Key Shutter adalah salah satu dari inovasi sepeda motor Honda. Namun para maling pun tidak tinggal diam begitu. Saja karena mereka ikut memperbarui kemampuannya dengan cara mencari celah […]

5 Tipe Wanita
TIPS & TRICK

5 Tipe Wanita yang Tidak Diinginkan Pria

PelangiQQLounge | 5 Tipe Wanita yang Tidak Diinginkan Pria. Pria terkadang memiliki segudang alasan untuk tak tertarik pada Anda. Dan menurut survei, ada beberapa tipe wanita yang membuat pria tak berani mendekat. Mau tahu? Sebuah survei dilakukan di Italia. Survei tersebut diikuti oleh ribuan pria lajang. Mereka semua di beri pertanyaan sekitar tipe wanita yang […]

Trik Berkenalan dengan Wanita yang Sedang Berjalan
TIPS & TRICK

Trik Berkenalan dengan Wanita yang Sedang Berjalan

PelangiQQlounge–Trik Berkenalan dengan Wanita yang Sedang Berjalan, Pernahkah anda melihat wanita cantik sedang berjalan seorang diri dan membuat anda memiliki keinginan untuk berkenalan dengan si wanita cantik tersebut? Tentunya kita semua pernah mengalaminya, sayangnya kita lebih cenderung menganggap berkenalan dengan wanita cantik merupakan hal yang mustahil, apalagi dia sedang berjalan cepat. Namun, situasi sesungguhnya tidaklah […]

manfaat trenggiling
TIPS & TRICK

Manfaat Kulit Trenggiling Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Kulit Trenggiling Bagi Kesehatan dan Kecantikan Pelangi QQ Lounge – Trenggiling yang awalnya tidak banyak dikenal mulai menjadi trending topic di Indonesia. Setelah kasus digagalkannya pengiriman sisik Trenggiling ke manca negara pada Januari 2015. Sebelumnya pada 2008-2009. Sudah banyak kasus serupa yang cukup menjelaskan mengapa hewan ini semakin terancam kelestariannya. Trenggiling bahkan dianggap sebagai […]

manfaat jangkrik
TIPS & TRICK

Manfaat Daging Jangkrik Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Daging Jangkrik Bagi Kesehatan Tubuh Pelangi QQ Lounge – Ada yang belum tahu atau belum pernah melihat jangkrik? Jangkrik memiliki bentuk seperti gambar diatas. Jangkrik termasuk dalam kelas insecta dengan nama latin Gryllus sp dan bersifat hemimetabola dimana proses metamorfosisnya tidak sempurna. Mulut jangkrik bertipe pengunyah, memiliki 2 pasang sayap yang mana sayap depan lebih tebal dan dikenal sebagai […]

Ciri Sperma
TIPS & TRICK

Ciri Sperma Tidak Sehat dan Tips Menjaga Kulitasnya

PelangiQQLounge | Ciri sperma tidak sehat bisa menjadi salah satu penghambat sepasang suami-istri belum emmiliki keturunan. Hal ini karena sperma yang terkandung dalam air mani pria merupakan salah satu faktor yang menentukan kesuburan seorang pria. Air mani inilah yang berfungsi sebagai kendaraan sperma menuju saluran reproduksi wanita. Air mani yang dikeluarkan saat pria ejakulasi berupa cairan berwarna putih […]

TIPS & TRICK

Tips Anti Patah Hati “Tom Hansen”

Pelangi QQ Lounge Siapa disini yang sedang bimbang atas hubungan percintaan yang gak jalan kemana-mana? Lagi patah hati banget karena ditinggalin? Bingung harus minta saran ke siapa? Tenang-tenang, chill dulu aja. Kamu gak perlu repot harus mencari masukan dari pakar cinta ternama. Tips Anti Patah Hati “Tom Hansen” Percintaan tidak harus selalu dihadapi dengan berlebihan. […]

TIPS & TRICK

Bagaimana Bisa Memaafkan Bila Tidak Mau

Pelangi QQ Lounge Memaafkan. Hal yang mudah kita ucapkan tapi susah kita lakukan. Di suatu titik dalam hidupmu, kamu kadang menemukan bahwa ternyata kepercayaanmu telah dikhianati. Misalnya ternyata pacar yang kamu sayangi ternyata selingkuh sama sahabatmu sendiri. Atau negara yang kamu percayai ternyata membiarkan kebebasan ber-Tuhan diinjak-injak ormas radikal. Mungkin bibir kamu mudah untuk mengucap, […]

TIPS & TRICK

10 Tips Mudah Agar Bisa Move-on

Pelangi QQ Lounge Pernah ngerasain yang namanya ditolak gebetan, atau diputusin pacar tanpa alasan? Atau, terpaksa putus gara-gara nggak direstui orang tua atau beda agama padahal udah pacaran bertahun-tahun? Hmm…yang namanya urusan cinta-cintaan emang pelik ya, guys! 10 Tips Mudah Agar Bisa Move-on Awalnya sih bahagia, tapi kalau udah ditolak atau putus, kamu mungkin cuma […]