BERITA UNIK

Ciri Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya

PELANGIQQ Ciri Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya Berhubungan intim merupakan salah satu faktor yang bisa memengaruhi pernikahan. Selain memang agar mendapat keturunan, berhubungan intim juga menjadi kebutuhan dalam rumah tangga agar berjalan lebih harmonis.

Tolok ukur dalam berhubungan adalah kepuasan dari masing-masing pasangan. Banyak pasangan yang menutup kebenaran jika sebenarnya mereka nggak puas dengan cara berhubungan intim selama ini. Sebetulnya ketidakpuasan tersebut bisa terbaca melalui beberapa ciri-ciri wanita yang kurang puas dengan suaminya berikut.

Ciri Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya

Sulit bergairah ketika berhubungan

Ciri-Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya

Memang ada beberapa penyebab perempuan sulit bergairah hingga sulit orgasme ketika berhubungan. Selain karena faktor adanya gangguan dari segi fisik, segi psikis pun sangat memengaruhi gairah tersebut. Agar menyenangkan hati pasangan, banyak wanita membuat orgasme ‘palsu’.

Ketika wanita kurang puas dengan suaminya saat bercinta, salah satu ciri-cirinya yakni sulit merasa bergairah. Padahal, gairah tersebut yang akan merangsang ‘pelumas’ pada vagina yang berfungsi untuk memperlancar saat penetrasi.

Untuk memancing gairah tersebut, pasangan bisa lebih banyak foreplay terlebih dahulu atau menonton blue film bersama sambil memeragakan. Selain itu, suami bisa mengeksplorasi titik-titik di tubuh mana saja yang bisa membuat istrinya terangsang.

Enggan dipeluk atau dicium

Ciri-Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya

Pelukan dan ciuman merupakan salah satu tanda menyalurkan cinta. Ketika seseorang saling menyayangi, tentunya saat mendapat pelukan atau ciuman akan menerima serta memberikan respons balik.Ciri-ciri wanita yang kurang puas dengan suaminya adalah selalu menghindar atau nggak merespons balik saat menerima pelukan atau ciuman dari pasangan. Bahkan ia juga menghindar dari sentuhan sang suami sebagai tanda refleks bahwa ia merasa kurang nyaman.

Sering memang gerakan tubuh akan refleks apa yang ada di hati atau pikiran dan nggak bisa berbohong seperti halnya ucapan. Jika perempuan mulai kurang suka dipeluk atau dicium bahkan disentuh suami, ada masalah dalam hubungan kalian. Sebaiknya dibicarakan baik-baik. Jika nggak memungkinkan bicara berdua, kalian bisa meminta perantara seperti konsultan pernikahan untuk menyelesaikan hal tersebut.

Banyak mengatur saat sedang berhubungan

Ciri-Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya

Posisinya harus ini, menolak dan nggak begitu memedulikan kepuasan suami, memberi banyak arahan ketika berhubungan intim. Sejatinya, tanpa memberi arahan, jika sama-sama menikmati, hubungan akan berjalan dengan sendirinya tanpa perlu harus dikomando. Banyak mengatur saat sedang berhubungan pun bisa jadi indikasi ciri-ciri wanita yang kurang puas dengan suaminya.

Sering menceritakan kehidupan ranjang temannya

Ciri-Ciri Perempuan yang Kurang Puas dengan Suaminya

Ciri-ciri lainnya wanita yang kurang puas dengan suaminya adalah dengan membandingkan kehidupan ranjang orang lain. Entah itu kehidupan ranjang temannya, atau juga adegan ranjang di film yang pernah atau tengah kalian tonton. Membandingkan merupakan ciri ketidakpuasan yang paling umum. Kalau merasa puas, pastinya nggak akan mencari perbandingan. POKER ONLINE

Perlu diketahui, banyak perempuan yang memberikan perbandingan atau menceritakan tentang orang lain sebagai jalan untuk memberitahukan keinginannya. Nggak heran karena ketidakterbukannya tersebut yakni dengan menggunakan kode-kode, banyak pasangan yang pada akhirnya gagal paham.

Sering meminta dipercepat

Belum mencapai klimaks sudah minta disudahi merupakan ciri lainnya wanita yang kurang puas dengan suaminya. Biasanya jika saling menikmati, keduanya akan memberikan yang terbaik hingga mencapai klimaks yang akhirnya akan menghasilkan hormon endorfin sebagai hormon kebahagiaan ketika orgasme.

Mempercepat berhubungan karena hanya merasa wajib melayani saja bisa jadi indikasi wanita nggak merasa nyaman dan ingin menyudahinya. Setelah itu ia akan langsung tertidur tanpa saling bicara setelahnya. Ketika bangun pun, kelihatan ia tampak nggak bahagia.Setelah mengetahui ciri-ciri wanita yang kurang puas dengan suaminya tersebut, pasangan bisa menanyakan langsung tentang ketidakpuasan tersebut serta ke depannya bersama saling mengeksplorasi agar sama-sama puas.

Jika nggak memungkinkan hanya bicara berdua atau istri terlalu malu atau nggak enak untuk jujur, kalian bisa berbicara dengan konsultan pernikahan mengenai hal tersebut. Mengingat seks dalam kehidupan rumah tangga penting akrena bisa memengaruhi keharmonisan rumah tangga kalian. AGEN CAPSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *