BERITA UNIK

Cocok untuk Pria Mr P Kecil, 5 Posisi Seks Andalan

PELANGIQQ – Cocok untuk Pria Mr P Kecil, Melakukan hubungan seks dengan posisi yang monoton akan membuat Anda dan pasangan merasa bosan. Terlebih jika ukuran penis Anda lebih kecil. Posisi dapat menentukan kepuasan Anda dan pasangan dalam melakukan hubungan seks selain untuk menghindari rasa bosan.

Dilansir Cosmopolitan, berikut 5 posisi yang dapat Anda lakukan saat berhubungan seks untuk memaksimalkan ukuran penis yang relatif kecil.

Cocok untuk Pria Mr P Kecil, 5 Posisi Seks Andalan

BACA JUGA : 5 Hal yang Tak Boleh Kamu Ungkit dalam Hubungan saat Bertengkar

The Seated Swoon

Posisi ini, wanita duduk di pangkuan dan bersandar dengan posisi menghadap ke depan pasangan Anda. Cobalah mainkan klitoris pasangan Anda dengan jari-jari secara halus hingga ia merasa orgasme. Setelah itu, lakukan lah penetrasi ke pasangan Anda.

The Deeper Dog

Posisi doggie sangat bagus bagi Anda yang memiliki penis lebih kecil. Untuk mencapai kedalaman maksimum, turunkan kepala pasangan Anda hingga menempel ke bantal dengan posisi doggie. Angkat pinggul pasangan Anda sedikit ke atas sebelum melakukan penetrasi. AGEN CAPSA

Cocok untuk Pria Mr P Kecil, 5 Posisi Seks Andalan

The Slippery Mermaid

Cocok untuk Pria Mr P Kecil, Pada posisi ini, Anda harus berbaring di bawah dan Pasangan Anda di atas. Pastikan kedua kaki saling menempel. Minta pasangan Anda meluncur di antara kedua kaki disaat melakukan penetrasi. Posisi ini mendapatkan manfaat stimulasi klitoris dari pasangan Anda di atas.

BACA JUGA : 4 Sifat Pria yang Tak Disukai Perempuan

Pers N Play

Condongkan badan pasangan Anda ke tepi tempat tidur. Tempelkan posisi Anda di belakang pinggul. Sebelum melakukan penetrasi pegang pinggul pasangan Anda dengan erat. Posisi ini dapat membawa penetrasi yang dalam dengan ukuran Mr P yang lebih kecil. POKER ONLINE

Cocok untuk Pria Mr P Kecil, 5 Posisi Seks Andalan

The Mortar and Pestle

Baringkan posisi pasangan Anda, kemudianselipkan bantal di bawah pinggul pasangan agar posisinya sedikit terangkat. Mintalah pasangan Anda membuka lebar kedua kakinya, sebelum Anda melakukan penetrasi. Posisi ini dapat membuat penetrasi yang dalam.

BACA JUGA : Tempat Wisata Angker di Indonesia yang Selalu Ramai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *