BERITA UNIK

Destinasi Wisata Indah di Bandung Barat, Gak Bikin Dompet Terkuras

PELANGIQQ Destinasi Wisata Indah di Bandung Barat, Gak Bikin Dompet Terkuras.

Bicara soal Bandung, pasti tak akan lepas dari tempat wisata yang asri dan juga seru. Bandung Barat sendiri mewarisi sekitar lebih dari 40 persen wilayah Bandung. Jadi, gak heran kalau di Bandung Barat ini kaya akan tempat wisata yang unik dan diminati pengunjung dari berbagai wilayah.

Selain tempat wisatanya menarik, kamu juga gak perlu banyak mengeluarkan anggaran buat liburan ke sini. Nah, jadi penasaran, ‘kan, di mana aja tempatnya? Intip di sini, yuk!

Sanghyang Heuleut

6 Destinasi Wisata Indah di Bandung Barat, Gak Bikin Dompet Terkuras!

Sanghyang Heuleut merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi karena pesonanya yang sangat indah. Suasana yang asri dengan pepohonan rindang, yang teduh dipadukan dengan pemandangan keren danau dan tebing, membuat lokasi yang satu ini banyak diminati pengunjung. Kamu bisa bersantai dan menghilangkan kepenatan.

Selain menawarkan tempat yang indah, tiket masuknya terbilang murah. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp10 ribu per orangnya. Lokasinya di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, tepatnya dekat dengan PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) Saguling.

Stone Garden

6 Destinasi Wisata Indah di Bandung Barat, Gak Bikin Dompet Terkuras!

Stone Garden merupakan tempat wisata yang menyuguhkan hamparan bebatuan dengan berbagai ukuran dan juga bentuk. Buat kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, sebaiknya datang saat pagi hari agar dapat menikmati keindahan matahari terbit. POKER ONLINE

BACA JUGA : RAGAM PERJALANAN WISATA YANG INDAH INDONESIA

Buat yang penasaran di mana tempatnya, kamu bisa datang ke Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket masuknya sekitar Rp6 ribu per orang. Itu belum termasuk biaya parkir, ya!

Grafika Cikole

6 Destinasi Wisata Indah di Bandung Barat, Gak Bikin Dompet Terkuras!

Grafika Cikole merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Selain pemandangan yang indah dan sejuk, tempat ini juga jadi salah satu destinasi wisata yang nyaman buat liburan bareng teman-teman maupun keluarga.

Selain menawarkan pesona alam yang menakjubkan, harga tiket masuk yang ditawarkan juga relatif murah. Kamu hanya perlu membayar tiket Rp10 ribu per orang. Grafika Cikole berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu km 23 Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Taman Lembah Dewata

6 Destinasi Wisata Indah di Bandung Barat, Gak Bikin Dompet Terkuras!

Taman Lembah Dewata ini merupakan sebuah objek wisata yang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu km 3,7 Lembang, Kabupaten Bandung Barat.Taman Lembah Dewata menawarkan pemandangan pepohonan hijau yang dipadukan dengan sebuah danau dan sebuah dermaga kecil. Dari pesonanya yang indah, tak heran kalau tempat ini banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai wilayah. Harga tiket masuknya hanya Rp10 ribu per orang.

Puncak Eurad

Puncak Eurad ini merupakan perbukitan di Desa Wangunharja, Lembang, Bandung Barat yang sedang hit. Tempat ini juga Instagramable banget karena menawarkan beberapa spot cantik seperti deretan pohon pinus dan perkebunan teh.Suasananya yang sejuk dan asri membuat tempat ini nyaman dan bikin kamu betah di sana. Tiket masuknya pun murah banget. Kamu cukup membayar tiket Rp5 ribu per orang. AGEN CAPSA

Bukit Gantole Paralayang

Bukit Gantole Paralayang merupakan destinasi wisata yang wajib buat kamu kunjungi. Itu karena tempat ini menawarkan pemandangan alam yang memesona dengan deretan pohon pinus yang menjulang tinggi.

Sesuai dengan namanya, Bukit Gantole Paralayang menjadi salah satu tempat favorit untuk latihan olahraga paralayang. Embusan angin yang tidak terlalu besar membuat tempat ini sangat bagus untuk objek latihan.Bukit Gantole Paralayang berlokasi di Singajaya, Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket masuk Rp15 ribu per orang.

Itu tadi enam destinasi wisata di Bandung Barat yang indah dan gak bikin dompet kamu terkuras. Jadi, kapan mau liburan ke Bandung Barat, nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *