BERITA UNIK

Diselingkuhi Setelah Pacaran Lama, 5 Hal Duka Ini Pasti Dirasakan

Diselingkuhi Setelah Pacaran Lama, 5 Hal Duka Ini Pasti Dirasakan Diselingkuhi merupakan sebuah penghianatan yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan. Terlebih hubunganmu denganya telah berusia tahunan. Segala mimpi, harapan dan kenangan hancur berantakan hingga tak tersisa satu kebahagiaan pun.

Menyalahkan perbuatan pasanganmu adalah sesuatu yang wajar, sebab ada berbagai duka yang kamu alami. Kamu pun ingin sekali memaki dan meluapkan segala emosi yang ada. Berharap dia mengerti tentang perasaan yang kamu alami. POKER ONLINE

1. Merasa kecewa yang teramat dalam

Diselingkuhi Setelah Pacaran

Rasa kecewa yang kamu rasakan pun sudah tidak terbendung lagi. Bahkan kamu sampai menangisi setiap kejadian yang terjadi hingga mengurung diri dalam kamar.

2. Menjalani hubungan tahunan kalah dengan yang baru dikenal

Diselingkuhi Setelah Pacaran

Hubungan yang selama ini kamu bangun dan jalani dari awal tidaklah mudah, pertengkaran-pertengkaran pun kerap kali terjadi. Namun, semua yang kamu lakukan kalah dengan seorang yang baru ia kenal dan menggeser posisimu.

3. Menyalahkan diri sendiri dan berfikir apa yang kurang darimu

Diselingkuhi Setelah Pacaran

Setelah mengalami sakitnya penghianatan atas perselingkuhan, kamu akan berpikir apa yang salah denganmu. Apa yang kurang dari perhatian yang selama ini kamu berikan. Tidak henti-hentinya kamu menyalahkan diri sendiri atas prilaku pasanganmu, padahal selingkuh itu bukan atas kesalahanmu.

4. Harapan yang bangun bersama hancur tak tersisa

Diselingkuhi Setelah Pacaran

Harapan dalam suatu hubungan adalah sebuah pernikahan. Kamu dan dia sudah banyak sekali membicarakan mengenai kelangsungan hubungan kalian. Bahkan orang tuamu dan orang tuanya sudah saling setuju dengan hubungan yang kamu jalani.

Diselingkuhi Setelah Pacaran Lama, 5 Hal Duka Ini Pasti Dirasakan

Namun, harapan hanya tinggal harapan semuanya hancur lebur dengan rasa sakit yang mengisahkan luka.

5. Kenangan yang membekas hanya menyisakan luka

Ia hanyalah sebuah kenangan pahitmu yang telah berlalu.

Untukmu yang berada dalam hubungan ini tetaplah melihat ke depan, hidupmu bukan hanya untuk dia saja.

BACA JUGA YUK : Berikut Manfaat Susu Almond

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *