BERITA UNIK

Duo Semangka Akui Sengaja Tampilkan Kelebihannya

Pelangiqq loungeDuo Semangka Akui Sengaja Tampilkan Kelebihannya Duo Semangka tengah menjadi perbincangan setelah mendapat teguran dari KPAI karena terlalu seksi. Namun mereka memang sengaja menampilkan kelebihan itu.

“Sengaja, karena biar fokusnya ke situ kan,” ungkap Variola, salah satu personel Duo Semangka kepada detikHOT.

Selama ini, Duo Semangka memang dinilai sebagai pedandut dengan goyangan seksi. Mereka menggoyangkan payudaranya saat berada di atas panggung.

Duo Semangka Akui Sengaja Tampilkan Kelebihannya

Duo Semangka Akui Sengaja Tampilkan Kelebihannya Clara, personel lain dari Duo Semangka, juga mengaku punya beberapa macam gerakan khas. “Selain goyang mantul ada lagi kita yang baru, goyang putar dada, Pudar,” jelasnya. Poker online

Clara dan Variola juga menuturkan gerakan yang tidak biasa itu sengaja dilakukan demi membangun brand Duo Semangka. Mereka tidak masalah jika harus mendapat cibiran dari banyak orang.

“Kita cuma mau menghibur aja sebenarnya, lucu-lucuan,” tutup Variola.

Duo Semangka Akui Sengaja Tampilkan Kelebihannya , Berkecimpung di dunia hiburan dan menyanyi tentu membuat Duo Semangka harus memiliki fisik yang bugar dan sehat. Tampak dari tubuh kedua anggotanya, Clara Gopa dan Variola May, mereka mengaku rutin berolahraga untuk menjaga fisik dan juga mental agar performa selalu optimal.

Selain itu, dara asal Malang ini juga mengaku lebih menyukai olahraga indoor. Ia juga rajin olahraga lari di treadmill, dan juga melakukan fitnes dan berbagai olahraga di gym. 

Clara menyebut berenang sebagai olahraga favoritnya. Meskipun ia mengaku tidak terlalu mahir, namun ia tetap tekun belajar dan berlatih sendiri tanpa mentor ataupun guru.

Duo Semangka pilih olahraga renang dan muay thai. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

“Lari di treadmill, fitness dan gym ya soalnya nggak panas,” sebut Clara saat ditemui tim  di markas, Rabu (21/8/2019).

Sementara Variola yang berusia lebih muda lebih menyukai olahraga yang menantang, seperti Muay Thai. Selain untuk memperkuat fisik, olahraga tinju asal Thailand ini juga membantunya menguatkan mental dengan melepaskan emosi.

“Dulu milih Muay Thai karena ekstrem, ada challenge-nya. Kalau kesel sama orang nggak bisa diluapin, (luapin) di samsak aja. Nggak (berat) sih, kalau pertama-tama awalnya emang berat. Stretchingnya gitu kan, terus kardionya. Tapi kalau udah biasa ya nggak,” tandasnya.

Sumber : Pelangiqq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *