BERITA UNIK

Fasilitas Nyeleneh di Sekolah yang Bisa Bikin Murid Malu

Pelangiqq-Fasilitas Nyeleneh di Sekolah yang Bisa Bikin Murid Malu.Ada-ada saja…Sebagian besar waktu anak-anak saat ini mungkin lebih banyak dihabiskan di sekolah.  Dengan waktu belajar hingga sore hari karena libur di hari Sabtu, para siswa sebagian besar baru tiba di rumah di atas jam 3 sore.

Sistem tersebut membuat pengelola berusaha menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang anak-anak agar merasa nyaman menghabiskan waktu di sekolah.

Namun fasilitas nyaman tentu membutuhkan biaya besar. Tak semua sekolah mampu membuat fasilitas keren untuk membuat siswa bisa betah di sekolah.

Beberapa sekolah malah membuat hal nyeleneh yang bisa bikin malu siswanya. Mungkin maksudnya baik ingin membuat nyaman anak didik, tapi kalau kondisinya seperti fasilitas di bawah ini, kamu juga akan geleng-geleng kepala.

Penasaran kan seperti apa? Berikut deretan fasilitas nyeleneh di sekolah yang buat siswanya malu seperti dilansir dream.co.id dari borepanda.com.

Kok Gini?

1. Bus sekolahnya kok gini sih?

Fasilitas Nyeleneh di Sekolah

2. Patung baru yang miris nan menyeramkan di sebuah sekolah

 Sekolah Unik

3. Waduh gambarnya nampak Jerman pada masa perang dunia dulu

 Sekolah Unik

4. Ada yang aneh dari logonya?

Fasilitas Nyeleneh di Sekolah

5. Arsiteknya enggak diperhitungkan dulu nih

 Sekolah Unik

Fasilitas Nyeleneh di Sekolah yang Bisa Bikin Murid Malu

Ada yang Aneh?

6. Ada yang aneh?

Fasilitas Nyeleneh di Sekolah

7. Ini gimana lihat proyektornya

 Sekolah Unik

8. Niatnya sih membantu siswa yang tak bisa melihat, tapi kok hanya kertas biasa ya

 Sekolah Unik

9. Lupa dikasih sekat apa gimana sih?

Fasilitas Nyeleneh di Sekolah

10. Sekolah ini memiliki taman kecil di dalamnya, namun tidak ada yang bisa masuk ke taman itu karena tidak ada pintu.

 Sekolah Unik

11. Masa tas enggak muat sih….

 Sekolah Unik

Baca Juga : Kunci Pola Smartphone Paling Rumit

Bagaimana menurut kalian Slurr… ?? Kalau menurut Mimin sih aneh banget yah.. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *