Uncategorized

Film Horor 2020 yang Patut Dinanti

Film Horor 2020 yang Patut Dinanti.

Nggak peduli di Jepang, di Amerika, atau di Indonesia, film horor memang menjadi salah satu genre film paling populer di seluruh penjuru dunia.

Saking lakunya, dulu sempat banyak film horor Indonesia dengan cerita sangat nggak jelas yang dibuat hanya untuk cari untung saja, geng!

Untungnya, di beberepa tahun terakhir muncul banyak film horor berkualitas dan sepertinya tren ini akan berlanjut ke tahun 2020.

Nah, buat kalian yang mencari bahan tontonan untuk tahun ini, di sini Jaka mau membahas 7 film horor yang patut dinanti di tahun 2020.

1. The Turning (24 Januari)

The Turning A75d8

Kita nggak usah menunggu lama untuk film horor yang kelihatannya menarik karena film horor adaptasi novel The Turning dijadwalkan akan keluar di tanggal 24 Januari.

Film ini menceritakan kisah Kate (Mackenzie Davis), seorang pengasuh yang ditugaskan menjaga dua anak yatim piatu Miles (Finn Wolfhard) dan Flora (Brooklynn Prince).

Kakak-beradik tersebut tinggal di sebuah rumah megah milik paman mereka dan seperti yang dapat ditebak, muncul penampakan aneh yang menyertai kedua anak tersebut.

Sutradara ternama Steven Spielberg sudah lama ingin membuat film ini dan di sini, dia menjadi produser melalui rumah produksinya, Amblin Entertainment.

2. A Quiet Place: Part II (20 Maret)

A Quiet Place Part 2 Db080

Setelah film A Quiet Place menuai kesuksesan besar di bioskop di tahun 2018, sutradara/penulis naskah John Krasinski kembali lagi dengan sekuel A Quiet Place: Part II.

Mengikuti film sebelumnya, di sini keluarga Abbott harus bertahan hidup dari ancaman alien yang peka terhadap suara setelah kehilangan salah satu keluarga mereka.

Selain Krasinski yang kali ini hanya muncul di belakang layar, semua pemeran dari film sebelumnya kembali di sini bersama dengan pendatang baru, Cillian Murphy.

Berbeda dengan film sebelumnya yang menceritakan konflik antara manusia dengan alien tersebut, keluarga Abbott juga akan berseteru dengan manusia lainnya di sekuel ini.

3. The Organ Donor (15 Mei)

Jigsaw 4e5f6

Setelah bertahun-tahun tokoh Jigsaw menteror publik di 7 film dari tahun 2004, tokoh ini akan kembali lagi di film The Organ Donor.

Masih belum ada detail tentang cerita film ini, tetapi Chris Rock yang pertama kali mengusulkan film The Organ Donor menyatakan bahwa film ini bertempat di dunia yang sama.

Uniknya, dikabarkan bahwa aktor Tobin Bell yang berperan sebagai Jigsaw tidak akan muncul di film ini yang tentunya banyak mengundang pertanyaan, geng!

Selain itu, latar belakang Chris Rock sebagai komedian juga sepertinya menandakan bahwa film The Organ Donor akan memiliki atmosfir yang berbeda dari pendahulunya.

4. Candyman (12 Juni)

Candyman2 65390

Meskipun kalian nggak pernah menonton filmnya, kalian pasti sudah kenal dengan legenda Candyman yang bisa dipanggil dengan mengucapkan namanya 5 kali di depan cermin.

Nah, sosok ikonik dunia horor ini akan kembali di sekuel berjudul sama disertai oleh kembalinya aktor Tony Todd sebagai Candyman.

Film Candyman sendiri sebenarnya sudah memiliki dua sekuel tapi film ini akan membuang cerita sekuel tersebut dan melanjutkan film aslinya saja, geng!

Jordan Peele yang sudah menemui kesuksesan dengan film horor Get Out dan Us kembali sebagai penulis naskah di sini yang membuat film ini jadi semakin menarik.

Jaka ingat waktu pertama kali menonton film aslinya langsung takut karena lebah yang menyertai kemunculan Candyman jadi kalian hati-hati ya!

5. Malignant (14 Agustus)

Malignant 5f243

Di abad 21, tidak ada sosok yang lebih terkenal di dunia horor dibandingkan sutradara James Wan dan di tahun ini, dia sudah mempersiapkan film Malignant.

Setelah sukses di dunia superhero dengan film Aquaman, Wan dikabarkan akan kembali ke akarnya di dunia horor melalui film ini, geng!

Detail cerita film ini masih tertutup rapat tapi dikabarkan bahwa kisah film ini diangkat dari graphic novel berjudul sama karya James Wan.

Hasilnya Wan harus angkat kaki dari seri film The Conjuring yang sudah dia tangani dari awal tapi kalau hasilnya sama menyeramkan, Jaka nggak bakalan nolak.

6. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (11 September)

Conjuring 3 961e1

Sebagai film pertama di seri The Conjuring yang tidak disutradarai James Wan, The Conjuring: The Devil Made Me Do It memang menimbulkan beberapa tanda tanya, geng.

Di film ini, pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) kembali untuk menyelidiki sebuah kasus kerasukan setan Arne Cheyenne Johnson (Ruairi O’Connor).

Kasus ini sendiri diangkat dari kisah nyata persidangan asli di Amerika yang sudah menjadi legenda karena merupakan kasus kesurupan setan pertama di dunia hukum.

Di sini, Wan tetap menyumbangkan ide cerita dan bertindak sebagai produser jadi masih tetap menjanjikan dibandingkan dengan pendahulunya.

7. Halloween Kills (16 Oktober)

Halloween Kills 6e099

Salah satu tokoh paling ikonik di dunia film horor adalah sosok pembunuh bengis Michael Myers yang akan kembali tahun ini di film Halloween Kills.

Di film bertema Halloween ini, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang pernah lolos dari Myers harus mempersiapkan diri untuk satu konfrontasi lagi dengan pembunuh tersebut.

Halloween Kills adalah sekuel dari film Halloween (2018) yang sebenarnya merupakan reboot dari seri Halloween karena membuang semua cerita dari sekuel sebelumnya.

Sutradara David Gordon Green kembali di film ini dan sudah dikonfirmasi bahwa dia akan kembali lagi di satu sekuel penutup Halloween Ends dan membentuk trilogi sendiri.

PELANGIQQ | PELANGIQQ | CAPSA | POKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *