Gamer Gelar Pernikahan Adat di GTA V Bagaimana Jadinya Yah?
BERITA UNIK

Gamer Gelar Pernikahan Adat di GTA V Bagaimana Jadinya Yah?

PelangiQQ LoungeGamer Gelar Pernikahan Adat di GTA V Bagaimana Jadinya Yah?

Grand Theft Auto V adalah permainan aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV. Berada di dalam negara fiksi San Andreas, yang berbasis di California Selatan, BandarQ

kisah pemain tunggal mengikuti tiga kriminal dan upaya mereka untuk melakukan pencurian sementara di bawah tekanan dari agen pemerintah dan tokoh-tokoh kejahatan yang kuat. Desain dunia terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran di pedesaan terbuka San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles.

Tak bisa ramai-ramai di dunia nyata, gamer reka ulang pesta pernikahan adat di game GTA V.

Dalam menghadapi pandemi ini, Pemerintah Malaysia melarang perayaan pesta pernikahan digelar. Kebijakan ini memancing kreativitasan gamer Malaysia.

Sekelompok gamer Malaysia ini menggelar pesta pernikahan melalui game GTA V. Uniknya, pesta pernikahan di dalam game tersebut dibuat seperti nyata dengan sentuhan adat melayu khas Mayalsia.

Dialihbahasakan dari World of Buzz, Selasa (19/5/2020), para gamer memanfaatkan game GTA V untuk membuat pesta pernikahan secara realistis. Domino99

Mereka mengunggah video tersebut dalam akun channel YouTube bernama GTA V Malaysia dengan judul ‘Pesta pernikahan adat di GTA 5 Malaysia mods. Bahkan ada puisi dan pertunjukan termasuk silat’.

Dikutip dari Malay Mail, salah seorang gamer yang terlibat dalam pembuatan game tersebut, Noor Azwan Mohd Noor mengatakan pesta pernikahan virtual di GTA tersebt bisa diaktualisasi berkat server lokal yang disebut MYRP.

Pesta pernikahan yang dibuat dalam game tersebut terlihat sangat nyata. Ada tenda, meja, kursi, tempat prasmanan, tempat makan khusus keluarga pasangan hingga panggung mempelai. Poker Online

Kedua mempelai dan keluarga pasangan juga mengenakan pakaian tradisional Malaysia. Tak sampai disitu, ada pula pertunjukan silat di dalam pesta pernikahan, sama seperti pesta pernikahan di kehidupan nyata.

Berikut Video Gamer Gelar Pernikahan Adat

Itulah keseruan gamer Malaysia dalam mereka ulang pesta pernikahan adat lewat GTA V. Apakah kamu berminat menggelar keseruan yang sama?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *