Gary Neville Dukung Solskjaer Jika Ingin MU Bersaing di Papan Atas
INFO PEMENANG

Gary Neville Dukung Solskjaer Jika Ingin MU Bersaing di Papan Atas

PelangiQQ Lounge – Gary Neville dukung Solskjaer jika ingin MU bersaing di papan atas, salah satu caranya, kata Neville, dengan menyediakan dana untuk Solskjaer belanja pemain baru lagi.

Menurut Neville, hal itu krusial dilakukan jika manajemen ingin melihat MU finis paling tidak di posisi runner up. “Saya kira di musim ini dia harus masuk ke dua besar dan itu sangat sulit,” kata Agen Capsa Neville seperti dilansir Sportskeeda.

“Dia butuh lebih banyak pemain baru dan dukungan dari manajemen untuk melakukan itu. Jika MU tidak mendatangkan pemain baru lagi, bukan salah manajer jika mereka gagal masuk ke dua besar,” ujar Neville.

Gary Neville Dukung Solskjaer Jika Ingin MU Bersaing di Papan Atas

MU terbilang pasif di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Padahal, Solskjaer tak punya banyak waktu untuk membiarkan pemain baru beradaptasi. Pasalnya, Liga Inggris musim 2020/21 sudah akan dimulai akhir pekan ini.

Di musim lalu Poker Online, MU finis di posisi tiga besar. Marcus Rashford dkk pun berhak masuk ke Liga Champions musim depan.

Hampir Mustahil

Neville menambahkan, hampir mustahil MU bisa masuk ke dua besar jika mengandalkan skuat saat ini. Apalagi di saat bersamaan, Chelsea sebagai salah satu pesaing terus memperkuat timnya dengan membeli pemain baru.

“Tidak ada manajer mana pun di dunia dengan skuat seperti itu akan masuk ke dua besar saat ini, bahkan mungkin kepayahan bersaing dengan Chelsea yang terus memperkuat diri,” kata Neville mengakhiri.

Gary Neville Dukung Solskjaer Jika Ingin MU Bersaing di Papan Atas

Jadon Sancho

Di sisi lain, MU kabarnya belum menyerah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Meskipun, Dortmund bersikukuh tidak akan menurunkan harga Sancho di angka 100 juta euro.

Sancho sendiri mengaku tak masalah terus dikaitkan dengan MU. “Tidak, media adalah media. Mereka akan selalu mencoba dan membuat cerita, tetapi begitulah cara Anda mengelolanya,” kata Sancho kepada Sport Bible.

Gary Neville Dukung Solskjaer Jika Ingin MU Bersaing di Papan Atas

Rekor Transfer

Jika MU berhasil mendatangkan Sancho ke Old Trafford, maka akan menjadi rekor transfer klub. Sebab, Dortmund mematok harga 120 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk aset berharga mereka itu.

BACA JUGA : Tas Kulit Buaya Seharga 280 Juta Disita Bea Cukai Australia

“Kurasa rasanya menyenangkan menjadi begitu berharga, tapi sekali lagi, saya tidak terlalu melihatnya,” ucap Sancho.

SUMBER BERITA : PELANGI QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *