Gojek Rayakan Meriahkan HUT RI Ke-74, Bareng 50 Ribu Mitranya
BERITA UNIK

Gojek Rayakan Meriahkan HUT RI Ke-74, Bareng 50 Ribu Mitranya

PelangiQQ – Gojek Rayakan Meriahkan HUT RI Ke-74, Bareng 50 Ribu Mitranya Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM) Gojek secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia. Sakong

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 dan menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia.

Pada momen peringatan kemerdekaan tahun ini, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM) Gojek secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia. Di Region Jateng DIY, FMM berlangsung di Semarang, Yogyakarta dan Solo.

Delly Nugraha, VP Region Jateng DIY Gojek mengatakan, “Sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi kami.

gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek.”

“Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek.

Baca Juga: Bocah Pedagang Asongan Menjadi Viral Saat Mendengarkan lagu Ini

Dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR. Capsa Susun

Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara.”

Gojek Rayakan Meriahkan HUT RI Ke-74, Bareng 50 Ribu Mitranya

Pada Festival bertajuk Merah Putih Mitra Gojek, para mitra memperingati hari kemerdekaan dengan upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada. Upacara dilaksanakan di Pyramid Resto dan Café Jogjakarta, GOR Satria Semarang dan Taman Balekambang Solo.

Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing.”

Dalam semangat untuk terus mendorong mitra driver naik kelas, dalam Festival Merah Putih Mitra, Gojek turut menghadirkan bazaar Gojek Swadaya. Lewat bazaar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam program yang dihadirkan Gojek untuk mendukung kesejahteraan mitra dan keluarga.

Menyelami 7 Lautan dan Mendaki 4 Gunung, Mitra Driver Gojek Kobarkan Semangat Merah Putih. Poker Online

Ekspedisi penyelaman, dilakukan di Gili Trawangan, Pahawang Lampung, Derawan Kalimantan, Bunaken Manado, Kepulauan Seribu, Sabang Aceh, Raja Ampat. Sedangkan untuk pendakian, mitra driver Gojek melakukan ekspedisi di Gunung Sindoro, Jawa Tengah, Gunung Mahameru, Jawa Timur, Gunung Kerinci, Jambi, dan Gunung Bawakaraeng Sulawesi Selatan.

“Perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia oleh mitra Gojek membawa pesan khusus bagi Gojek dan mitranya. Sebagai aset bangsa Indonesia, Gojek telah berevolusi menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara. Namun perjuangan Gojek bersama jutaan mitranya untuk mengisi kemerdekaan akan terus berlanjut dengan membangun diri dan terus beradaptasi di era teknologi dan memberikan dampak sosial yang semakin besar untuk Indonesia,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *