ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA UNIK CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO PEMENANG POKER SAKONG TIPS & TRICK Uncategorized

Hal Absurd di lakukan Teman Kuliah Online-mu

Hal Absurd di lakukan Teman Kuliah Online-mu. Guys, jujur deh kamu ngerasain juga nggak sih, kalau kuliah online ini makin lama, kok makin tambah berat ya? Awal-awalnya sih pasti masih semangat ya buat ikut kuliah online. Tapi kok kenyataannya nggak seindah bayangan ya? Pasti banyak nih yang bosan, kamu juga? Fix, kita sama! Tapi dibalik kejenuhan ikut kuliah online, ada teman-teman yang bisa bikin kamu happy lho. Kelakuan lucu mereka saat kuliah online, bisa jadi moodbooster banget deh.

1. Suka ‘caper’ ke dosen

Teman Kuliah Online-mu Sering Lakukan 5 Hal Absurd Ini Gak Sih?

Coba sebutin temen kamu yang suka ‘caper’ alias cari perhatian nih sama dosen? Kalau IDN Times amati, biasanya memang suka ada nih pelakunya di setiap kelas. Caranya macem-macem deh, kadang suka basa-basi nanya kabar keluarga dosen, suka lapor teman sekelas yang bolos, sampai kirim tugas duluan padahal belum deadline-nya. Wah, harus super sabar ya buat menghadapinya.

2. Ada juga nih yang suka bolos

Teman Kuliah Online-mu Sering Lakukan 5 Hal Absurd Ini Gak Sih?

Millennial zaman now, memang selalu punya ‘jalan ninja’ yang selalu bikin heran deh. Apalagi saat menjalani kuliah online, cara bolos pun juga semakin upgrade. Ada yang punya alasan sinyal hilang, pakai rekaman video seolah-olah kamu mendengarkan materi dosen padahal kamu lagi rebahan di kasur, dan banyak cara unik lainnya. Tapi ingat, jangan ditiru ya guys!

3. Fokus banget sama materi dari dosen

Teman Kuliah Online-mu Sering Lakukan 5 Hal Absurd Ini Gak Sih?

Faktanya, memang ada juga nih teman yang fokus banget pas ikut kuliah online. Biasanya teman yang fokus ini, banyak dicari sama teman yang lain. Soalnya, dia paham sama materi yang disampaikan sama dosen dan mencatatnya. Wah, temanmu bisa banget nih dapat julukan si teladan ya!

Sama banget nih, seperti yang dilakukan oleh 300 lebih penerima beasiswa TELADAN saat mengikuti Tanoto Scholars Gathering (TSG 2020) dengan tema LEARN & LEAD yang diadakan secara virtual pada tanggal 11-12 Agustus 2020. Mereka tetap fokus dan have fun lho saat mendengarkan materi dari Prof. Reini Wirahadikusumah, Desy Ratnasari, M.Si, M.Psi, Merry Riana, Wafa Taftazani, Winston Utomo, Mr. Bey Soo Khiang, Dr. J. Satrijo Tanudjojo dan berbagai pemateri expert di bidangnya.Teman Kuliah Online-mu Sering Lakukan 5 Hal Absurd Ini Gak Sih?

Anderson Tanoto selaku Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation menyampaikan pada saat opening TSG 2020 bahwa meskipun gathering ini diadakan di situasi pandemik Covid-19, para scholars harus tetap semangat dan tetap melakukan konsep Continuous Learning, seperti yang dilakukan oleh Bapak Sukanto Tanoto. 

“Harapan kita, Tanoto Scholars bisa mengambil kesempatan di event Tanoto Scholars Gathering ini untuk belajar, networking, dan investasi leadership for the future, untuk masa depan yang dinamis,” ungkap Anderson. 

4. Ada yang ketiduran juga lho!

Teman Kuliah Online-mu Sering Lakukan 5 Hal Absurd Ini Gak Sih?

Entah karena begadang semalaman ngerjain tugas, atau memang penyampaian materi dari dosen yang bikin bosan. Banyak yang suka ketiduran nih pas ikut kelas online. Duh, jangan sampai ini terjadi sama kamu ya!

5. Suka gonta-ganti virtual background

Teman Kuliah Online-mu Sering Lakukan 5 Hal Absurd Ini Gak Sih?

Kelakuan siapa nih yang setiap kali kuliah online, suka gonta-ganti virtual background yang aneh-aneh? Memang nggak ada salahnya sih guys! Apalagi ketika rasa bosan dan ngantuk mulai muncul di sela-sela dosen menyampaikan materi. Jadi, auto senyum-senyum sendiri deh di kamar. Beruntung banget ya punya teman-teman selucu itu!

PELANGIQQ QQ CAPSA POKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *