BERITA UNIK

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

PelangiQQ Lounge – Ada beberapa Hal Gila Hanya Ada Di Jepang yang jarang kalian ketahui. Selama bertahun-tahun, Jepang selalu mencari cara unik agar bisa menarik perhatian orang di dunia. Tak hanya kebudayaan, teknologi, pemandangan alam, dan juga sejumlah hal unik dan gila yang ada di Jepang. Kreatif, itulah kata yang bisa diberikan pada Jepang. Jika kalian ada kesempatan untuk berlibur atau traveling ke Negeri Sakura ini.

Berikut adalah Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

BACA JUGA : Panduan Bermain BandarQ Yang Mudah Dipahami

Kafe Unik

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

Menjadi salah satu negara yang sangat maju, Jepang selalu punya ide unik yang dapat membuat orang geleng-geleng kepala. Ide unik tersebut diwujudkan dan sukses membuat orang tertarik untuk datang ke Jepang yang dengan kata lain mendatangkan pendapatan bagi pemerintah Jepang. Salah satunya adalah kafe.

Kafe dibuat sebagai tempat nongkrong orang, tua, muda, siapapun. Kafe di Jepang sangat banyak dan juga sangat unik. Dibuat seunik mungkin dan original, ambil contoh adalah kafe hewan. Ada banyak kafe bertemakan hewan di Jepang. Cat cafe, dog cafe, bahkan sampai reptil cafe juga ada di Jepang. Di cafe tersebut, pengunjung bisa bersantai layaknya di kafe pada umumnya sembari berinteraksi dengan para hewan.

Maid Cafe

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

Cosplay adalah sebuah perilaku menirukan busana, gaya rambut, dan penampilan sebuah tokoh. Dilakukan oleh pria dan juga wanita, cosplay ini bisa dikatakan sebuah aksi yang sudah menjadi tradisi di Jepang. Di Indonesia, event cosplay ada banyak sekali dan kalian bisa menemukan banyak orang dengan kostum yang unik-unik. Satu lagi yang biasa ada di event-event cosplay adalah maid cafe.

Di Indonesia, maid cafe menjadi salah satu bagian acara cosplay yang tinggi peminat. Di maid cafe, para pelanggan bisa menikmati makanan sembari dilayani oleh pelayan yang tampan dan juga cantik. Jika kalian ke Jepang, negeri asal maid cafe, kalian bisa menikmati langsung rasanya dilayani oleh pelayan idaman kalian. Catatan, jangan lupa untuk belajar bahasa Jepang dulu sebelum pergi ke maid cafe.

Ghost Island

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

Kalian masih ingat dengan adegan James Bond ditangkap dan dibawa ke sebuah pulau terpencil, tak berpenghuni dalam film Skyfall? Pulau tempat ditahannya James Bond yang diperankan oleh aktor Daniel Craig tersebut adalah Pulau Hashima atau Gunkanjima. Pulau tersebut memang pulau terpencil, tak berpenghuni yang ada di Jepang.

Terletak tak begitu jauh dari Nagaski, pulau yang disebut sebagai Pulau Hantu ini memang benar-benar sudah tidak ada penghuni. Dulu, pulau ini dimanfaatkan sebagai lahan tambang batu bara. Begitu batu baranya sudah menipis, pulau tersebut ditinggal begitu saja. Bangunan yang ada disana pun lama kelamaan menjadi usang dan rapuh karena dimakan waktu. Meski diselimuti aura seram, nyatanya, pulau ini cukup menarik banyak turis mancanegara.

Gingsul Palsu

Konon katanya, mereka yang memiliki gigi taring yang mencuat keluar, keimutannya bisa bertambah, apalagi jika itu dialami oleh wanita. Gigi taring yang mencuat keluar ini biasa disebut dengan gigi gingsul. Padahal, di dunia kedokteran, gigi gingsul adalah salah satu kelainan bentuk gigi, namun ternyata banyak orang yang menginginkan gigi gingsul.

Di Jepang, keinginan untuk memiliki gigi gingsul ini sangatlah tinggi. Dan biasanya yang menginkannya adalah mereka para wanita. Disebut dengan yabea, tak sedikit para wanita Jepang yang menghabiskan banyak uang untuk melakukan prosedur pengubahan gigi taring mereka. Semua dilakukan agar bisa menambah image cute pada wajah mereka.

Bantal Khusus Pria dan Wanita Jomblo

Hal Gila Hanya Ada Di Jepang

Salah satu hal positif yang dapat kita ambil dari orang-orang Jepang adalah, mereka sangat tekun dalam bekerja. Masuk pagi, pulang malam, dan lembur adalah hal yang biasa bagi mereka. Karena sakit giatnya bekerja untuk mencari uang, banyak orang-orang Jepang yang single karena terlalu sibuk bekerja sehingga tak punya waktu untuk mencari pacar.

Meski begitu, bukan berarti mereka tak butuh pasangan. Mereka tetap butuh, ada pula yang sampai terbawa imajinasi memiliki kekasih yang cantik dan juga tampan. Nah, bagi mereka orang Jepang yang jomblo, baik itu pria atau wanita, dijual sebuah bantal unik berbentuk paha wanita dan lengan pria. Bantal ini dijual dan dibeli oleh mereka yang mendamkan atau ingin merasakan bagaimana rasanya tidur di pangkuan wanita atau bahu pria.

SUMBER : PELANGIQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *