BERITA UNIK

Hewan Hibrida Unik dan Keren Hasil Perkawinan Silang!

Hewan Hibrida adalah binatang unik yang merupakan hasil persilangan antara dua binatang sejenis. Untuk memperoleh hewan Hibrida, dua hewan yang berasal dari spesies berbeda namun dari genus yang sama, mesti dikawinsilangkan

Meskipun berhasil diciptakan, hewan-hewan hasil kawin silang ini tidak terlalu sempurna. Kadang memiliki masalah akan anatomi tubuh yang tak normal dan juga masalah kesehatan. Berikut hewan hasil perkawinan yang akan kami sajikan kepada sahabat PelangiQQ :

1. Liger

Liger merupakan perkawinan silang yang dilakukan anatara Singa jantan dan Harimau betina. Ligers disebut kucing terbesar yang pernah ada. Beberapa Ligers perempuan dapat tumbuh hingga mencapai panjang 10 kaki dan berat lebih dari 700 pound. Poker Online

2. Wholphin

Wholphin merupakan adalah hasil perkawinan silang antara lumba-lumba kepala botol Atlantik dengan ikan paus pembunuh palsu. Ukuran Wholpin kurang lebih sama seperti spesies orangtua mereka. Meski demikian jumlah gigi mereka tidak sama. Jika lumba-lumba kepala botol memiliki 88 gigi, ikan paus memiliki 44 gigi, Wholpin memiliki 66 gigi. Wholphin hidup di penangkaran di Sea Life, Hawaii, Amerika.

3. Tigon 

Tigon merupakan hasil dari perkawinan silang antara Harimau jantan dan singa betina. Tigon hampir sama dengan liger, namun yang membedakannya hanyalah liger merupakan hasil perkawinan silang antara harimau jantan dan singa betina.
Jika liger berbadan besar karena mewarisi sifat singa jantan, sebaliknya tigon dan ukuran badan tigon lebih kecil ketimbang induknya dan bentuknya lebih mirip singa, sedang warnanya mirip harimau.

4. Jaglion

Hewan Hibrida

Jaglion merupakan hewan gabungan antara seekor jaguar jantan dan singa (lion) betina.

BACA JUGA : Kreasi Seni Dari Ujung Pensil Dengan Berbagai Bentuk!

Dari rupanya, kita bisa lihat bahwa jaglion punya kulit dasar berwarna cokelat yang dipenuhi dengan bercak atau totol-totol berwarna hitam.
Lucunya, jaglion lahir dari hasil kawin silang secara alami tanpa adanya unsur kesengajaan di 2006 lalu.

4. Grolar Bear

Hewan Hibrida

Grolar Bear, adalah kombinasi dari beruang berbulu abu–abu dengan beruang putih kutub. Beberapa ahli memperkirakan, meski telah dikawinkan beruang kutub tidak akan mampu hidup di daerah yang panas sebagaimana halnya beruang berkulit abu-abu. Namun faktanya, hasil kawin silang ini dapat hidup di daerah yang panas karena harus beradaptasi dengan lingkungannya

5. Leopon

Hewan Hibrida

Leopon merupakan hewan kawin silang antara macan tutul (leopard) jantan dengan singa (lion) betina.
Ternyata, leopon pertama kali dikembangbiakkan pada 1910 di India, lho! Leopon sendiri memiliki motif atau bercak seperti leopard pada tubuhnya, sementara kepala dan bobot badannya seperti singa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *