Uncategorized

Ingin Memikat Wanita Idaman Ini Doanya Dijamin Ampuh!

Ingin Memikat Wanita Idaman Ini Doanya Dijamin

Ingin Memikat Wanita Idaman Ini Doanya Dijamin Dalam Islam, menikah adalah ibadah yang dianjurkan. Sebagai salah satu cara untuk mendatangkan ketentraman. Bersatunya dua insan, lelaki dan perempuan, dalam ikatan pernikahan juga mencerminkan kekuasaan Allah. Lalu bagaimana doa untuk memikat hati wanita yang disukai? Begini bunyinya PelangiQQ

merangkum, dalam Al Quran surat Ar Rum ayat 21 Allah berfirman, “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir” (QS.Ar Rum: 21).

Sebenarnya tidak ada dalil spesifik tentang doa untuk memikat wanita. Urusan rezeki, jodoh, atau maut adalah hal-hal yang telah ditentukan oleh Allah. Hal yang bisa kita lakukan adalah terus-menerus berusaha mendekatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak amal oleh. Selain itu, doa juga disertai ikhtiar yang diperbolehkan.  PelangiQQ

Walaupun jodoh telah ditentukan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ada surat-surat dalam Al Quran yang bisa kita baca untuk memperkuat keyakinan dan memotivasi kita dalam menemukan jodoh. Ayat tersebut juga bisa jadi mencerminkan harapan kita saat menemukan jodoh.  

Al Quran memang merupakan kitab yang berisi petunjuk, dan diturunkan Allah kepada manusia. Manusia memang tidak disarankan untuk menjadikan Al Quran hanya sebagai amalan-amalan untuk mewujudkan keinginan dunia.  

Berdoalah Dijodohkan dengan Wanita Baik

Ingin Memikat Wanita Idaman Ini Doanya Dijamin

Ingin Memikat Wanita Idaman Ini Doanya Dijamin Sejatinya, orang-orang yang baik kelak juga akan mendapatkan jodoh yang baik. Jika kita ingin memiliki jodoh yang baik, maka hal yang perlu kita usahakan adalah perbaikan diri sendiri, sehingga pantas untuk disandingkan dengan jodoh yang baik. PelangiQQ Sebagaimana yang Allah firmankan di surat An Nur ayat 26. 

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)….”.

Allah dengan kasih sayangnya juga menjamin bahwa hamba-hambanya yang bertakwa akan memperoleh jodoh yang juga dari golongan orang yang bertaqwa. Jadi, tidak perlu khawatir atau takut kalau nantinya kita akan mendapatkan jodoh yang tidak baik. Karena Allah telah menjaminnya di surat An Nur ayat 3, “Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin“. PelangiQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *