BERITA UNIK

Inilah Dia Tipe Tipe Manusia Saat #dirumahaja

Inilah Dia Tipe Tipe Manusia Saat #dirumahaja

Inilah Dia Tipe Tipe Manusia Saat #dirumahaja – PelangiQQlounge – Halo kalian semua yang ada di rumah. Bagaimana kabarnya? Sehat? Masih waras? Seperti apapun itu tetaplah semangat menjalani hidup di tengah pandemi virus corona ini.

Nah karna kita memang harus #dirumahaja pasti kita akan melihat banyak orang orang yang memposting kesehariannya di rumah. Kira kira seperti apa saja jenis manusia di masa karantina ini?

Inilah Dia Tipe Tipe Manusia: Manusia Patuh

Kalau tipe yang satu ini merupakan tipe manusia dengan harapan hidup paling besar saat ini. Tidak hanya sudah membela negara dengan tetap di rumah mereka juga menyelamatkan diri sendiri dengan mengikuti anjuran pemerintah.

Setiap harinya work from home, keluar rumah hanya untuk keperluan mendesak, memakai masker saat bepergian, mematuhi physical distancing serta cuci tangan 100 kali sehari. Ada baiknya kalau kita bisa menjadi manusia seperti ini.

Manusia Barbar

Kalau yang ini mah bodo amat sama aturan pemerintah. Setiap harinya masih nongkrong di kafe atau di sudut jalan, ngerumpi nggak jelas dan mengabaikan physical distancing.

Dalam keadaan normal tipe seperti ini sebenarnya tidak perlu diperhatikan karna mereka lah yang menanggung akibatnya namun di masa pandemi ini orang orang macam ini bisa membawa penyakit ke orang lain dan menyambung kembali mata rantai penyebaran corona.

Biasanya kata kata andalan makhluk seperti ini adalah hidup mati itu di tangan tuhan / takut kok sama corona / enjoy, gue kebal kok. Semoga tak ada di antara kita yang termasuk dalam golongan ini.

Inilah Dia Tipe Tipe Manusia: Promo Hunter

Kalau pandemi skala global seperti ini pasti mendatangkan banyak promo yang menarik. Katakanlah perusahaan perusahaan yang memberikan keringanan untuk mendukung #dirumahaja.

Nah #mumpungdirumah pasti bakalan ada orang yang memanfaatkan hal ini semaksimal mungkin. Contohnya pornhub yang menggratiskan akun premium untuk menyemangati masyarakat agar di rumah saja. Ada juga Telkomsel yang memberi kuota gratis ilmupedia (yg bisa diakali menjadi kuota reguler) atau Fakku.net yang menggratiskan subsribe sepuasnya.

Nah, untuk kamu yang bosan di rumah silahkan mencari segala macam promo semaksimal mungkin selagi orang orang diatas sana sudah meringankan kesulitan kita.

Sudah No Life Dari Sononya

Kalau yang satu ini sih mirip seperti tipe patuh, bedanya orang orang ini sudah #dirumahaja sejak sebelum corona muncul. Ada atau tidaknya corona tidak ada pengaruhnya dalam kehidupan mereka.

Inilah Dia Tipe Tipe Manusia: Tipe Gabut

Patuh sih tapi rasanya ada yang kurang. Tidak bisa keluar rumah membuat banyak orang kehilangan cara untuk menyalurkan stress dan berakhir pada melakukan sesuatu yang entah apa manfaatnya.

Contohnya menghitung biji buah naga. Kira kira apa manfaatnya melakukan hal tersebut dalam kehidupan? Atau apakah ada penghargaan bagi orang yang bisa mencari tahu jumlah biji dalam satu buah naga? Kira kira seperti itulah kehidupan orang orang yang kurang kerjaan di masa pandemi ini. Setidaknya pekerjaan yang mereka lakukan sukses menambah tawa banyak orang lainnya.

Tipe Menikmati Hidup

Kan sekarang lagi pandemi, kuliah di daringkan kerja di rumahkan, otomatis bakalan banyak waktu luang kan? Nah, disitulah satanya kita perlu menikmati hidup. Di rumah kita bisa melakukan quality time dengan keluarga atau bebas nge game semau kita.

Karna tak perlu sekolah maka puas puaskanlah melakukan hidup seperti jalan ninjamu, nggak usah mikirin tugas atau UN yang telah dibatalkan. Pokoknya HIDUP #dirumahaja. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *