BERITA UNIK

Janji Pria Yang Tak Pernah Ditepati Tapi Wanita Suka

Janji Pria Yang Tak Pernah Ditepati Tapi Wanita Suka

Janji Pria Yang Tak Pernah Ditepati Tapi Wanita Suka – PelangiQQlounge – Mungkin janji-janji seperti inilah yang membuat pria menyandang gelar “Buaya Darat” atau “Hidung Belang” atau “Mata Keranjang”. Pria memang selalu agresif untuk merebut hati wanita, Tak jarang berbohong pun di tempuh agar hati wanita terpaut plus kesemsem dengannya. Peluang itu semakin besar manakala wanita suka sekali dengan gombalan yang menyanjung dirinya atau menomor satukan dirinya dari wanita lain. Meskipun wanita tahu itu tak mungkin alias bohong, wanita tetap suka digombalin oleh pria. Jika seperti ini masalahnya lantas siapa yang salah, Lelaki yang suka berbohong atau wanita yang suka di bohongi. mungkin jawabannya sama-sama salah atau sama-sama benar.

Dari pada njlimet beradu argumen siapa yang salah atau siapa yang benar. mending kita baca saja langsung janji-janji pria yang tak pernah di tepati namun di sukai oleh wanita.

Pria berjanji Tak Melirik Wanita lain

Percaya? pasti tak percaya lah. Apalagi di jaman serba aplikasi saat ini, mata lelaki otomatis bisa kapan saja melirik wanita lain. iyah kalau jaman dulu melirik diartikan konkrit saat bertemu atau berpapasan di jalan. di jaman media sosial sekarang ini bisa melirik sana sini lewat update an status, histori status, kolom chating ataupun panggilan video.

Tapi hal ini tak wajar jika di bebankan kepada lelaki saja, pasalnya wanita pun demikian. insting manusia itu lebih condong untuk otomatis melirik hal yang positif, seperti wanita cantik, wanita pun otomatis melirik pria tamnpan. apalagi di tunjang oleh faktor lain seperti, udah tampan kaya pula.

Pria berjanji menghapus mantan dari ingatannya

Hehehe, apakah ingatan itu seperti sebuah file pada handphone atau komputer yang bisa semudahnya saja untuk klik lalu “mantan” itu akan hilang. Tak mungkin kan, jika sebatas ingatan saja susah untuk di hapus atau lupakan apalagi jika ada pada hati.

Namun sebagai wanita pastinya anda sering mendengar lelaki anda berjanji untuk melupakan mantan, terlebih sehabis ketahuan flashback pada mantan. malah terkadang sang wanita sendiri yang memaksa lelakinya untuk berjanji melupakan sang mantan. tapi tenang saja, bisa saja kok pria melupakan mantan, namun untuk sesaat. Biasanya saat ada masalah dalam hubungan, kemungkinan mengingat mantan akan kembali otomatis. percaya tak percaya itu kenyataanya.

Pria bilang tak ada hal yang di sembunyikan darimu

Mungkin atau gak mungkin ya, jawabanya masih sama dengan yang di atas yaitu tak mungkin. setiap manusia apalagi lelaki punya ruang kecil di dalam hatinya untuk menyembunyikan beberapa hal. mengapa hal tersebut di sembunyikan?, alasanya bisa sangat kuat, mungkin pria takut jika akan memberikan efek negatif jika tak di sembunyikan. seperti permasalahan hutang, hal yang memalukan, sikap dan kebiasaan buruk dan sejenisnya.

Tapi harus di akui saat lelaki bilang “tak ada lagi yang aku sembunyikan darimu” wanita berasa membumbung tinggi hingga sundul langit, hehehe. Bijaknya, meskipun anda tak suka di bohongi, tapi anda suka pada janji ini maka maklumilah kebohongan yang manis tersebut.

Pria janji dia tidak pencemburu

Jika anda sepakat dengan cemburu adalah tanda cinta, seharusnya menyangkal dan jengkel saat pria anda bilang tidak pencemburu. Berarti kan dia tidak terlalu mencintai, jadi layak anda tidak suka dengan ucapan tersebut. namun tak tahu lagi, jika dengan mempunyai kekasih yang bukan pencemburu anda justru merasa leluasa dengan orang lain. berarti yang perlu di bahas adalah diri anda sendiri, hehehe.

Mungkin yang di maksud disini adalah rasa cemburu yang over atau cemburu buta. tapi mau bagaimanapun juga cemburu adalah hal yg sukar pula di hindari, kalau tidak di ucap atau tak di tampakkan masih mungkin. tapi tetaplah itu di sebut cemburu yang tak terkuak.

Pria bilang akan berubah

Jangan kalian wanita gampang percaya pada pernyataan akan berubah yang begitu enteng. karena merubah watak itu bukan seperti membalik telapak kaki, eh telapak tangan. malahan inti dari kehidupan ini juga adalah mampu mengalahkan diri sendiri (ego). jadi merubah watak, termasuk kebiasaan buruk itu sangatlah susah pada prakteknya. jika hanya sebatas janji siapa saja bisa mengucapkan.

Hal ini seharusnya di mengerti pula oleh wanita, jadi jangan terlalu menjadikan janji tersebut sebagai alat pemukul yang telak saat kekasihmu mengulangi hal yang sama.

Pria bilang aku hanya mencintaimu

Tahukah kalian bahwa rasa cinta itu sebenarnya hal yang bisa di bagi. Seperti di bagi dengan hobi, motor, pekerjaan dan hal lainya yang di sukai. mungkin anda menyangkal, maksudnya mencintai orang lain bukan mencintai benda atau aktifitas. hehehe, iyah saya tahu, tapi intinya kan rasa cinta.

Meski fokusnya pada rasa cinta yang mengarah pada wanita, tetap saja rasa cinta sendiri bisa naik turun kadarnya. dan juga rasa cinta juga bisa dengan sendirinya berpindah hati, pindah ke wanita lain. pastinya anda pernah dengar kan bahwa rasa cinta itu datangnya tak bisa di undang dan di tolak. hanya saja bagi pria yang berkomitmen pada kesetiaan akan tetap mempertahankan cinta yang lama tak beralih pada cinta yang baru.

Pria bilang mencintaimu apa adanya

Kali saja dia mengucapkan itu hanya meniru dari kata mutiara yang ia dengar atau menyadur lirik lagu band terkenal. untuk kenyataanya masih sama, sering kali menuntut wanita untuk berubah menjadi yang seperti pria inginkan. Suka membandingkan dengan wanita lain yang dia rasa lebih sempurna. wah pasti sangat menyakitkan bagi perempuan karena dia di timbang dengan orang lain yang jelas beda.

Atau mungkin bisa saja istilah yang terlanjur viral “mencintai apa adanya” sebenarnya kurang pas. atau hanya berlaku di awal saja. karena dalam perjalanan hubungan pasti ingin berubah semakin baik, bukan bertahan pada “apa adanya”. Pokeronline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *